Jumat, 15 Maret 2013

Inilah Yang Sering Dilakukan Orang Saat Di Toilet


 Unic29 - Dilakukan Orang Saat Di Toilet
Apa yang akan kamu lakukan ketika berada di toilet umum selain buang air kecil dan besar apa ada hal lain yang akan kamu lakukan seperti berdandan atau bersih bersih.
Video berikut ini memperlihatkan beberapa kebiasan pria dan wanita ketika berada di dalam toilet umum. Kebanyakan kebiasan yang mereka lakukan merupakan kebiasan buruk.
Dilansir palingseru, Seperti dalam video ini ketika sang pria berada di dalam toilet sedang buang air kecil tangan yang terkena air seni tadi lebih dipilih dilapkan ke baju daripada harus di cuci pakai aiar tidak hanya itu saja ketka berdandan dan merapikan rambut terkadang pria memilih menggunakan air ludahnya jijik ya.
Nah semantar si perempuan ketika berada di toilet umum ketika masuk ke dalam toilet sang wanita merasa jijik untuk membuka tutup toilet dengan tangan dan akan mengunakan kaki untuk membuknya dan memilih untuk menaruh tisu di sekitar toilet agar tidak kotor setelah selsai tisu tadi akan dibuang kedalam toilet.
Setelah keluar wanita akan cuci tangan dan berdandan ketika akan mencuci tangan wanita akan mencium bau sabun yang akan digunakanya ketika baunya tidak enak maka sabun tadi pasti tidak akan digunakan.
Nah dari video ini apa kamu sering melakukan hal yang dilakukan pria dan wanita di Video ini ?
Nah penasaran seperti apa videonya lihat verikut ini ?

Mau lebih mudah diakses & lebih nyaman bacanya? (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita