Selasa, 12 Maret 2013

Waduh, Kourtney Kardashian Frustasi Turunkan Berat Badan


detail berita
USAI melahirkan anak pertamanya, Kourtney Kardashian begitu terobsesi untuk segera menurunkan berat badannya. Namun ketika Kourtney melahirkan anak keduanya, apakah hasrat untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula masih membara?

Setelah putri keduanya lahir, Penelope, Kourtney seakan dilanda stres hebat. Pasalnya, ia belum juga mampu menurunkan berat badannyaseperti semula seperti yang ia bayangkan.
 
Ditambah lagi, pasangannya, Scott Disick, tampak menegur keadaan tersebut dimana hal tersebut makin membuat Kourtney frustasi. Biasanya setelah melahirkan, wanita memang membutuhkan waktu untuk mengembalikan bentuk badannya. Akan tetapi, Kourtney harus menelan sejenak keinginan tersebut karena impiannya belum terwujud.
 
“Dulu saya begitu terobsesi untuk menurunkan berat badan pascakelahiran anak pertama dengan selalu mengenakan bikini. Tapi entah mengapa sekarang semua itu terasa sulit,” ujar wanita usia 33 tahun ini, seperti yang dikutipDailymail.

"Saya merasa saat ini begitu sulit untuk menurunkan berat badan," imbuh Kourtney.

Scott, pasangannya juga tidak menunjukkan rasa simpatik guna membangkitkan semangat sang istri. Namun, semua perlakuan itu ternyata ia lakukan guna memberikan motivasi pada sang istri. “Semua itu saya lakukan untuk memotivasi kamu biar lekas turun berat badan,”kata Scott (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita