Selasa, 12 Maret 2013

Buka Hari Dengan Inspirasi


thumbnail


Siapa bilang mencari inspirasi harus jauh-jauh ke hutan atau ke pantai? Karena sebetulnya inspirasi selalu ada di sekitar Anda. Hanya butuh mata untuk melihat lebih jeli dan telinga untuk mendengar dengan seksama. Untungnya, inspirasi kini bisa ditemukan sendiri di layar kaca di rumah Anda.

Tupperware SheCAN! sebuah tayangan persembahan Tupperware yang menampilkan sosok wanita inspiratif dari seluruh pelosok Indonesia yang berhasil menunjukkan bahwa dengan kepercayaan diri mereka mampu membawa perubahan dalam hidupnya. Iya, hanya dengan kepercayaan diri.

Dalam setiap episodenya, Anda bisa menyaksikan banyak wanita inspiratif yang mampu membuka wawasan (Enlighten) dan pikirannya untuk terus maju. Kepercayaan diri juga membuat mereka terus mendorong terciptanya proses saling berbagi dan belajar (Educate), sehingga nantinya bisa membuka kesempatan (Empower) dan dukungan untuk mendorong wanita lainnya untuk terus menggali potensi dan bakatnya.

Melalui program Tupperware SheCAN! ini diharapkan semakin banyak wanita hebat yang tergerak untuk terus berprestasi di berbagai bidang tanpa meninggalkan perannya sebagai wanita, istri, dan ibu.

Bersama Shahnaz Haque yang ikut memandu Anda menyaksikan kisah seru dan inspiratif wanita Indonesia. Selalu buka hari Anda dengan inspirasi bersama Tupperware SheCAN! setiap Sabtu hanya di Trans7. LIVE CONFIDENT! (Sumber )

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita