Selasa, 12 Maret 2013

Ayu Dewi Melahirkan, Reggy Datau Siap Ronda


Ayu Dewi Melahirkan, Reggy Datau Siap Ronda
Jakarta, C&R Digital - Ayu Dewi, pembawa acara program musikDahsyat RCTI, tengah berbahagia. Ia baru melahirkan putri pertamanya bernama Aqila Dewi Humairah di Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin 11/3/2013.
Sang suami, Reggy Datau, mengaku akan mempersiapkan fisik dan mental untuk menjaga buah hatinya. "Rencana akan dibantu oleh baby sister, tapi hanya sekedar membantu sepenuhnya tetap ibu dan ayahnya," kata Reggy Datau kepada wartawan saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin 11/3/2013.
Reggy pun mengaku siap untuk begadang atau ronda untuk menjaga sang putri tercintanya ketika Aqila Dewi Humairah menangis di tengah malam.
"Mau nggak mau harus begadang, itulah kewajiban sang ayah," kata Reggy Datau. "Seorang lelaki harus siap tapi hingga kini belum menggendonk bayi saya, jujur, saya masih takut karena bayinya terlihat masih kecil."
Reggy menambahkan beberapa hari kedepan dia akan belajar mengurus sang buah hati dan ikut merawat seperti memandikan. "Kalau sekarang belum dikasih kesempatan, karena lahirnya normal jadi langsung di inisiasi dini dan ditaruh ke dada ibunya," kata Reggy Datau. "Nanti pasti akan menggendong juga." (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita