Senin, 29 April 2013

Cerita Gokil Dukun Kena Tipu





Cerita Gokil Dukun Kena Tipu yang di ambil dari kisah nyata, seorang anak SMA yang penuh rasa penasaran dalam hidupnya lagi nongkrong bareng teman-temannya di pinggir jalan. dia berdiskusi tentang benar apa gak nya kesaktian seorang duku yang ada di desa tetangganya itu. Salah satu temannya yang kerap di panggil dengan nama landihan cau, dia memiliki suatu gagasan atau ide yang unik, untuk mencoba kebenaran tentang kesaktian dukun yang ada di sebrang desanya tersebut.

Singkat cerita si cau ngambil sebuah batu sungai yang mirip dengan batu ali, di bungkusnya batu tersebut oleh si cau dengan kain katun warna hitam dan di lumurinya kain berisi batu tersebut dengan tetesan minyak wangi, supaya berkesan mistis. Pada hari kamis malam jumat si cau dan beberapa temannya, pergi ke tempat duku dan bertanya kepada si dukun akan barang yang cau bawa.

Dukun: “Ada maksud apa kamu kemari ?”
Cau: “Ini bah saya mau nanyai barang pemberian dari teman”
Dukun: “Barang apa yang kamu bawa”
Cau: “Sebuah isim bah, apa benar Isim ini memiliki kekuatan gaib seperti khadam ?”

(Di ambilnya barang yang di bawa Cau dan dukun itu membacakan mantra untuk melihat kandungan ghaib, yang ada pada barang berbungkus kain putih tersebut sambil membakar kemenyan)

Dukun: “Wah, beruntung sekali kamu punya barang ini”
Cau: “Emang isinya apa bah ?”
Dukun: “Isinya khadan yang sangat sakti”

(Salah satu temannya yang sangat gokil, gak tahan nahan tawanya)

Teman : ” Wkwkwkwk Dukun sarap, batu kali di bilang ada khadam yang sangat kuat…

Wkwkw…wkwkw” dasar

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita