Senin, 29 April 2013

Benarkah Raffi Ahmad Pergi Menghilang Bersama Luna Maya?

 

Benarkah Raffi Ahmad Pergi Menghilang Bersama Luna Maya? - Raffi Ahmad belum diketahui keberadaannya sampai sekarang setelah keluar dari markas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sabtu 27 April kemarin. Raffi bisa menghirup udara bebas setelah mendapat penangguhan penahanan dari BNN. Ia mendapat status bebas bersyarat. 

Meski telah keluar dari penjara BNN, keberadaan Raffi Ahmad belum terlihat di kediamannya, di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun belum mau memberikan informasi posisi anaknya sekarang. 

Ada yang menarik, di detik-detik terakhir Raffi bebas, ada sosok Luna Maya yang selama ini menggantikan posisi Raffi jadi presenter Dahsyat. Luna sengaja menjemput Raffi saat perjalanan pulang dari markas BNN walau belum diketahui sampai sekarang pulang ke mana. 

Ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui media di kediamannya, mengatakan buah hatinya itu belum pulang ke rumah. 

“Raffi enggak ke sini (rumah),” katanya, Minggu (28/4/2013). 
Saat ditanya lagi, apakah Raffi menemui neneknya di Bandung, Amy bilang belum. 
“Belum nanti,” jawabnya. 

Namun, Amy memastikan Raffi segera pulang ke rumah dan mau bertemu dengan media. 
“Nanti juga pasti ketemu, pasti nanti bicara. Nanti pasti Raffi ke sini kok. Pasti dong, rumahnya di sini,” tandasnya. 

Lalu, ke mana dulu Raffi? Apakah kini sedang beristirahat ditemani Luna Maya? 
Raffi sempat mengenyam jadi tahanan di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2013 sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia lalu dipindahkan ke ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 18 Februari 2013.SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita