Senin, 29 April 2013

Inilah Daftar Artis Indonesia yang Terbukti Selingkuh

Inilah Daftar Artis Indonesia yang Terbukti Selingkuh - Cantik, tenar, dan mempesona sering menjadi senjata ampuh wanita untuk memikat pria. Tiga kriteria tersebut jelas mudah dipenuhi oleh selebritis tanah air. Sayangnya, beberapa artis justru memanfaatkan kelebihannya tersebut untuk memikat lelaki yang salah. Meskipun atas dasar suka sama suka, beberapa artis diketahui mengawali hubungan dengan cara yang salah, suami yang sudah beristri. 


Selain cinta, harta dan kekuasaan lelaki sering disebut sebagai alasan untuk godaan terkuat artis bersedia menjadi istri atau wanita idaman lain. Tak jarang lelaki yang dipilih artis tersebut adalah pejabat pemerintahan. Demi menjaga nama baik hubungan mereka pun ditutup rapat. Setelah timbul masalah, artis biasanya baru bersedia membuka diri. Berikut ini daftar artis yang urusan cintanya tersangkut skandal dengan pejabat...


1. Sovie Djasmin



Penyanyi yang tenar di era 80-an ini nyaris sudah tidak lagi dikenal oleh kalangan masyarakat banyak. Pelantun tembang Yang Ditinggalkan ini selain jarang nongol di TV dan manggung, juga sempat tinggal ni Malaysia. Sovie hadir kembali di muka publik Selasa (18/9) dengan membawa kabar mengejutkan. Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung Laksono yang menjabat sebagai Menkokesra.

Sovie rela bercerai dengan suaminya terdahulu dan perceraian itu diurusnya dengan uang dari Agung Laksono. Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Bahkan Soviemenyebut ada tiga wanita lain yang menjadi selingkuhan Agung.


2. Angel Lelga


Setelah skandal pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama, Angel Lelga lebih banyak diam. Meskipun jarang manggung namun perekonomian penyanyi dangdut ini tetap stabil. Bahkan terlihat semakin meningkat. Sempat memperkenalkan usaha parfum bersama Indra L Bruggman, public masih tetap bertanya-tanya darimana kemapananLelga.

Tak ada kabar lama di pertengahan tahun 2012, Lelga dikabarkan hamil 8 bulan. Mencoba menepis kabar itu, Lelga muncul dengan perut yang sudah ramping. Lelga menyebut sudah menikah namun belum bersedia memperkenalkan siapa suaminya. Namun, Machica Muchtar punya versi lain. Machica menyebut Lelga telah dinikahi oleh pejabat Papua. Namun sampai sekarang belum ketahuan siapa yang benar.

3. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani memang belum pernah menjadi simpanan pejabat, namun Nikita mengaku pernah di-booking oleh pejabat. Dengan blak-blakan Nikita memberikan pengakuan bersedia menerima tawaran jika harta yang diterimanya cukup banyak.

"Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak mau lah. Kalau ada yang mau booking yah di atas seratus juta tapi juga enggak sampe 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya gak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua, dan bau, saya gak suka. Dia berani banget, tapi bukan kriteria saya," akunya.

4. Mayangsari


Mayangsari sekarang sudah menjadi istri sahBambang Trihatmojo. Namun, lika-liku perjalanan pernikahannya sempat membuat geger presiden RI kedua Soeharto. Bambang masih berstatus suami Halimah saat menjalin cinta dengan Mayangsari. Keluarga Cendana menolak mentah-mentah Mayangsari saat dinikahi siri oleh Bambang.

Pernikahan tersebut membuat Pandji Triatmojo, putra Bambang, murka dan menyerang kediaman Mayangsari. Setelah pernikahan Bambang dan Halimah kandas, barulah pernikahan Mayangsari didaftarkan di KUA. Saat presiden Soeharto meninggal, Mayangsari hadir di rumah duka. Ini menjadi pertanda diterimanya Mayang di keluarga Cendana.

5. Manohara


Manohara Odelia Pinot menjadi salah satu artis yang tersangkut skandal dengan pejabat setelah muncul fotonya bersama dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Diketahui kalau pria tersebut adalah Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara.

Namun, pihak Manohara membantah karena dalam foto tersebut sejatinya ada mama dan asistennya, juga pejabat setempat. Rupanya skandal dengan pejabat tidak hanya sekali menerpa Manohara, mantan istri Pangeran Kelantan itu disebut dekat dengan salah satu pejabat dari Kalimantan. Namun, Manohara membantahnya.

6. Shinta Bachir


Shinta Bachir terkenal sebagai salah satu bintang film yang berani tampil seksi. Tampil tenang dan kalem, Shinta mengejutkan publik dengan pengakuannya mendapat teror dan ancaman pembunuhan dari mantan kapolda Metro Jaya. Sempat melaporkan ancaman tersebut pada polisi, Shinta akhirnya mencabut laporan.

Tenryata Shinta sudah menjadi istri siri mantan kapolda tersebut. Tak ingin identitas mantan kapolda tersebut terbongkar, jalur damai pun diambil untuk menyelesaikan laporan tersebut.


7. Poppy Darsono


Poppy Dharsono dikenal sebagai salah satu perancang busana handal. Tak pernah mengumumkan pada public tentang pernikahan, tiba-tiba Poppy hadir besarama Moerdiono. Pria yang pernah menjadi menteri di era oprde baru ini disebut telah menikah siri dengannnya. Mendekati ajal, Poppy setia menunggui Moerdiono di rumah sakit di Singapur. Hingga nafas terakhir Moerdiono, Poppy tetap disampingnya.

Hubungan keluarga Moerdiono dengan Poppy Dharsono disebut berjalan dengan baik dan harmonis. Bahkan, keluarga Moerdiono tak memersalahan buku yang baru saja ditulis Poppy yang berjudul Pak Moer - Poppy, The Untold Story.

8. Machica Muchtar


Masih seputra kehidupan Moerdiono. Mantan menteri di era orde lama ini dituntut oleh pedangdut Machica Mochtar agar pernikahan siri dan status anaknya Muhammad Iqbal diakuinya. Hingga sekarang, sidang tuntutan tersebut belum berakhir.

Keluarga Moerdiono tetap menolak pernikahan siri antara Moerdiono dengan penyanyi dangdut itu. Untuk memenangkan gugatan, Machica pun menempuh jalur ke Pengadilan Agama dan rela melakukan tes DNA anaknya.

9. Melinda


Pelantun tembang Cinta Satu Malam sempat dikabarkan akan dikikahi Saipul Jamiell. Namun, kabar tersebut hilang bersama angin. Setelah tembangnya meledak di pasaran, Melinda nyaris tidak pernah membagi cerita cintanya. Tahu-tahu Melinda memperkenalkan putri semata wayangnya, Ara, kepada media. Ara yang saat itu sedang sakit mengaku kangen pada ayahnya, Didi Supardi yang juga Bupati Cirebon.

Meskipun hanya dinikahi siri, Melinda menuntut pengakuan anaknya dari Didi. Melinda mengaku siap melakukan tes DNA untuk istrinya. Belum sampai pengadilan, usaha Melinda berbuah manis. Meskipun Melindadiceraikan, namun Ara diakui sebagai anak kandungnya.

10. Maria Eva



Jauh sebelum Melinda, Maria Eva yang juga penyanyi dangdut sudah bikin heboh dengan peredaran video porno dirinya dengan politisi Partai Golkar, Yahya Zaini. Tak mau beralarut-larut, didampingi pengacara, Maria Eva mengakui perbuatannya. Banyak isu yang menyebut Maria melakukan hal itu untuk mendapatkan 
 sejumlah materi.
 11. Krisdayanti 

Artis ini ketika Menikah Ketahuan Selingkuh dengan Raul Lemos, dan Akhirnya Menikah sampai Sekarang
12. Vena Melinda  
Vena Melinda Akhir akhir ini di gosipkan Selingkuh dengan seorang Anggota DPR, sehingga mengakibatkan kehancuran Rumah Tangganya.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita