Senin, 29 April 2013

Nikita Mirzani, Dari Foto Nakal Hingga Pengakuan Biseksual -



Nikita Mirzani, Dari Foto Nakal Hingga Pengakuan Biseksual - Jakarta - Bicara sensasi di dunia hiburan tentu tak bisa melewatkan artis yang satu ini. Nikita Mirzani tentu sudah kadung melekat dengan sensasi. Ya Nikita = sensasi.

Yang terakhir tentu masalah penganiayaan yang menjerat dirinya ke penjara. Namun bila telisik ke belakang, Nikita dari awal sudah menapaki karier di dunia hiburan dengan kontroversi. Tak terkecuali lewat foto.

Sensasi pertama Niki adalah foto syur dirinya yang beredar luas di internet. Tak tanggung-tanggung, Nikita memang benar-benar bugil dalam foto tersebut.

Tak seperti artis kebanyakan yang awalnya menepis dan malu-malu, bintang film 'Pokun Roxy' itu mengakui dengan enteng foto tersebut memanglah dirinya. 

Setelahnya, Nikita juga tersandung hal yang sama. Berkali-kali, foto nakalnya beredar lagi dengan pose berbeda. Bahkan ada juga pose dengan sesama perempuan.

Namun yang paling mencengangkan adalah pengakuannya kepada detikHOT dalam wawancara Hot Profile. Janda satu anak itu mengaku dirinya adalah seorang biseksual.

"Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual. Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu," ujar blak-blakan. 

Nikita mengaku sempat mengalami trauma pada laki-laki setelah bercerai dari suami pertama. Diceritakannya, sosok suami yang mengekang dan tempramental membuatnya berpaling dari laki-laki.

Namun anehnya, saat media lain mengkonfirmasi terkait pengakuan tersebut, perempuan yang memiliki tato itu tak mengakui dirinya biseksual. 

Salah satu manajer artis yang enggan disebutkan namanya menceritakan, terkadang ada artis yang sengaja selalu melontarkan pernyataan-pernyataan 'aneh' untuk terus bisa eksis.

"Ada beberapa artis kok yang memang dari dulu udah sering mengucapkan statement yang kontroversial. Lihat aja Dhani atau Depe. Lumrah untuk sekedar eksis sih," bebernya.(kmb/mmu) SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita