Senin, 29 April 2013

( Pic ) Pemerkosaan Massal Perempuan Jerman Di Akhir Perang Dunia Ke Dua



( Pic ) Pemerkosaan Massal Perempuan Jerman Di Akhir Perang Dunia Ke Dua - foto tentara russia mengibarkan Bendera merah darah soviet di atas reichstag ( parlemen Jerman ) di Berlin pd april 1945 menandakan diawalinya pendudukan russia di kota tsb .
Apa yg terjadi di kota -kota di Jerman termasuk Berlin di akhir perang ?

Pemerkosaan masal terhadap para perempuan Jerman yg mencapai ratusan ribu kasus ( estimasi kasar ) yang mengerikan adalah terjadinya persetubuhan massal (orgy rape ) thdp para perempuan Jerman segala umur yg dilakukan oleh pasukan pendudukan sekutu terutama tentara merah soviet.

korban tentara merah 1 :

 
ilustrasi dari surat kabar di masa itu , yg menggambarkan beberapa org tentara merah memperkosa seorg gadis cilik Jerman pirang di atas salju

Setelah Jerman kalah perang dan Hitler bunuh diri pada Mei 1945 ,maka gelombang pasukan sekutu mulai masuk ke kota -kota Jerman secara besar-besaran termasuk ribuan tentara merah soviet dari arah front timur ( russia ).Dari keterangan beberapa sejarawan dan kesaksian korban , pasukan pedudukan sovyet melakukan kejahatan perang selama menduduki kota-kota di jerman .

seorang prajurit soviet berpose di samping mayat tentara Nazi Jerman di berlin

dgn wajah gembira para pasukan merah mulai memasuki kota -kota Jerman dr arah front timur


Perempuan dan anak -anak Jerman mengungsi keluar Berlin menghindari tentara merah yang paling disorot adalah pemerkosaan brutal thdp ribuan perempuan Jerman yg tidak berdaya ,adalah hal yg lazim pd masa itu jika satu perempuan diperkosa scr beramai -ramai oleh 5 -10 tentara soviet .

Dan juga para gadis kecil yg juga ikut menjadi sasaran pelampiasan nafsu prajurit sovyet ditambah lagi tentara merah juga menjarah , merampok ,membunuh penduduk sipil Jerman.

mayat ibu dan putrinya yg ditembak di depan tokonya setelah dilecehkan di Berlin

seorang perempuan Jerman tertunduk pasrah saat akan dilecehkan oleh dua orang tentara soviet, yg salah satunya sudah menurunkan retsletingnya

seorang prajurit soviet memperhatikan mayat wanita Jerman yg tanpa busana bagian atas

a
Gadis cilik Jerman meratapi ibunya yg sekarat ditembak tentara merah

perempuan -perempuan Jerman telah berubah jd mayat di Berlin setelah diperkosa

Mayat perempuan Jerman sehabis diperkosa di rerumputan, dapat terlihat dari celana dalamnya sudah diturunkan sampai ke kaki.

Para tentara merah ini berlaku semaunya tanpa ada halangan dari siapapun termasuk dari pasukan sekutu yg lain seperti pihak Amerika , Perancis dan Inggris. Bahkan di masa itu kelakuan barbar tentara soviet ini bertentangan dgn moral prajurit yg berlaku namun karena alasan berada dalam satu pihak dan tidak ingin menimbulkan konflik maka sesama pihak sekutu berdiam diri saja melihat kelakuan barbar tentara soviet. Akibatnya rakyat Jerman terutama kaum perempuannya yg menerima kebiadaban tentara merah.

:
Perwira tinggi soviet menginspeksi mayat para wanita simpatisan Nazi setelah dieksekusi di tempat


Tentara merah soviet berusaha merampas sepeda wanita Jerman, sementara kaum prianya mendiamkan saja

Seorang sejarawan Anthony beever yg meneliti masalah ini , menulis dalam bukunya kemungkinan sebanyak 2.000.000 perempuan Jerman diperkosa oleh tentara selama masa pendudukan soviet
dari jumlah tersebut sebanyak setengahnya diperkosa scr beramai -ramai

Akibat langsung dari kebiadaban tsb para korban mengalami pendarahan yg berujung kematian, trauma psikologis yg berat , merebaknya penyakit seksual menular seperti gonorhea dan sipilis, tingkat aborsi yg meningkat dan juga bunuh diri karena depresi

Para perempuan Jerman korban pendudukan soviet tidak dapat berbuat banyak dalam menghadapi kebiadaban tsb.Dikarenakan jika mereka menolak melayani para tentara soviet maka nyawa mereka taruhannyaPara tentara soviet ini tidak mempunyai belas kasihan thdp apapun dan siapapun di wilayah taklukan mereka

Ada banyak laporan di masa itu yg menyebutkan anak -anak Jerman yg dibunuh begitu saja karena terlalu berisik atau menghalangi prajurit soviet untuk memperkosa ibu mereka.

mayat bayi Jerman yg belum bisa berjalan ditembak di kepala oleh tentara merah

Bayi -bayi Jerman korban keganasan perang

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita