Senin, 08 April 2013

3 Cara pria melihat bentuk tubuh wanita

3 Cara pria melihat bentuk tubuh wanita


Bentuk tubuh wanita yang seksi tentu menjadi daya tarik bagi pria. Meski begitu, tak semua hal yang dipikirkan wanita sesuai dengan apa yang ada di otak pria. Sebenarnya, bagaimana para pria melihat tubuh wanita, dan bagaimana pendapat mereka?
Berikut adalah tiga cara pria melihat tubuh wanita, seperti dilansir oleh Just for Me Today(04/04).
1. Bentuk tubuh yang membuat wanita terlihat 'wanita'
Ketika melihat wanita, pria otomatis akan memperhatikan bagian tubuh yang membuat wanita unik dan berbeda dengan mereka. Dengan kata lain, mereka akan memperhatikan bagian pinggul, dada, lekukan tubuh, dan pantat. Bahkan ketika Anda berjalan dan menggunakan pakaian yang tak seksi, pria akan langsung memperhatikan bagian tubuh yang menunjukkan bahwa Anda adalah wanita. Segi positifnya, pria tak melihat kekurangan pada tubuh Anda, seperti selulit atau kelebihan lemak di lengan.
2. Hal yang unik pada diri Anda
Setiap wanita memiliki bagian unik yang bisa saja dibencinya, seperti gigi kelinci, bibir tipis, atau rambut yang susah diatur. Pria memperhatikan hal-hal ini, dan secara mengejutkan, menyukainya. Jadi, jangan minder ketika pria sering mengolok-olok rambut Anda yang tak bisa diatur, atau gigi kelinci Anda. Bisa jadi itu karena mereka memperhatikannya dan tertarik pada Anda karena hal itu. Pria tak akan berpikir "Ah, bibirnya terlalu tipis," atau "Ah, dia punya gigi kelinci." Percaya diri saja dengan kecantikan dan keunikan kalian, Ladies!
3. Tertarik pada hal yang sering Anda sebutkan
Di sinilah wanita punya kekuatan untuk merusak atau meningkatkan hubungan mereka. Ketika wanita mulai sering mengeluh dengan bagian tubuh tertentu yang mereka miliki, mau tak mau pria menjadi fokus pada hal tersebut. Misalkan menurut pria, paha Anda indah, namun Anda sering mengeluh bahwa paha Anda terlalu besar dan berlemak. Lambat laun mereka akan melihatnya sesuai dengan apa yang sering Anda katakan pada mereka. Tanpa sadar, wanita sering merusak pendapat pasangan mereka sendiri, merusak gairah, dan pemikiran pria mengenai tubuh indah mereka.
Hal ini bisa berlaku sebaliknya. Ketika wanita semakin percaya iri dengan tubuh mereka. Menunjukkan tangan yang terawat, rambut baru mereka, dan sebagainya, pria juga akan semakin terpesona dengan tubuh pasangannya tersebut.
Ladies, itulah yang ada di pikiran pria tentang tubuh Anda. Tak semua hal yang kalian benci juga membuat mereka illfeel. Jadi hati-hatilah ketika membicarakan tubuh kalian dengan pasangan. terlalu banyak mengeluh tentang bentuk tubuh bisa merusak kecantikan Anda sendiri di mata pria. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita