Sabtu, 13 April 2013

4 Hal yang Bikin Hubungan Seks ‘tak Asik Lagi


Seks seharusnya mejadi aktivitas yang paling menyenangkan dan paling dinanti oleh setiap pasangan. Namun, tidak sedikit pula ada yang menganggap bahwa seks adalah aktivitas yang ‘menyakitkan’, sehingga beberapa orang merasa ‘takut’ ketika pasangan mengajaknya untuk berhubungan seks.
4-Hal-yang-Bikin-Hubungan-Seks-‘tak-Asik-Lagi
Seorang penulis buku berjudul Healing Painful Sex, Deborah Coady, MD, menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi penyebab seks terasa menyakitkan bagi sebagian orang. Berikut 4 di antaranya seperti dilansir cosmopolitan.

Miss V Belum Siap

Biasanya ini terjadi pada pasangan baru menikah dan buru-buru ingin segera penetrasi tanpa melalui proses foreplay terlebih dulu. Padahal fungsi dari foreplay adalah untuk mempersiapkan Miss V agar memproduksi cairan pelumas selama foreplay.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer

Duduk berlama-lama di depan komputer dapat mengakibatkan otot kaku. Terutama otot-otot di daerah panggul. Pada kasus tertentu kebiasaan ini dapat menyebabkan peradangan pada saraf-saraf organ di daerah panggul dan sekitarnya, termasuk di daerah kemaluan, sehingga menimbulkan sensasi tidak nyaman saat bercinta.

Pubic Hair Terlalu Tajam

Kebanyakan pria memang suka mencukur bulu kemaluannya agar terlihat lebih rapi dan bersih. Namun terkadang bekas cukuran yang kurang bersih masih menyisakan bulu-bulu pendek yang tajam dan dapat mengganggu kenyamanan bercinta.

Kekenyangan

Sebaiknya jangan makan terlalu banyak hingga kekenyangan jika Anda berencana untuk berhubungan seks. Perut yang terlalu kenyang bisa membuat aktivitas seks menjadi kurang nyaman. Terutama saat Anda berencana melakukan berbagai variasi gaya saat berhubungan seks SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita