Sabtu, 13 April 2013

Cara membangkitkan gairah cinta yang mulai padam

Cara membangkitkan gairah cinta yang mulai padam


Seiring bertambahnya usia pernikahan, tak sedikit orang yang merasa sudah tidak diperhatikan oleh pasangannya. Gairah cinta sudah tak menggebu-gebu seperti masa pacaran dulu. Adanya kesibukan dan beban tanggung jawab yang semakin besar bisa jadi penyebabnya. Jika terus dibiarkan, permasalahan ini bisa menyulut pertengkaran yang akan mengganggu rumah tangga Anda. Berikut cara mudah membangkitkan gairah cinta yang mulai padam, dilansir Idiva (11/4). 

1. Kirim pesan cinta
Pesan cinta melalui sms atau suara dapat membantu mengembalikan keintiman Anda. Kesibukkan pekerjaan dan stres di tempat kerja bisa membuat Anda lupa atau cuek pada pasangan. Jadi, dalam satu minggu pertama, kirimkan pesan cinta padanya. Namun jangan berlebihan. 

2. Buat pasangan menjadi istimewa
Ada banyak cara untuk membuat pasangan menjadi istimewa. Misalnya, Anda bisa mengambil alih pekerjaan rumah tangga, dengan memasak makanan favoritnya selama seminggu. Anda juga bisa memberi bunga atau hadiah yang mereka sudah inginkan sejak lama. Lakukan selama seminggu, hal ini akan membuat mereka merasa lebih dicintai.

3. Membuka kenangan
Jika Anda sudah beberapa menyenangkan dan memiliki banyak kenangan indah yang dilewati, cobalah untuk mengulangi kenangan tersebut. Memajang foto pernikahan, menulis surat cinta pada pasangan atau pergi ke tempat-tempat romantis yang pernah Anda kunjungi saat pacaran. Lakukan ini selama seminggu dan lihat perubahannya. Anda dan pasangan akan lebih romantis daripada sebelumnya. 

4. Lakukan kegiatan bersama
Kapan terakhir kali Anda berpikir untuk melakukan hal bersama-sama? Jadi, rencanakanlah untuk melakukan kegiatan bersama. Bila perlu bikin jadwal khusus. Mulai dari hal kecil seperti memasak bersama di akhir pekan atau berlibur. Nantinya akan banyak hal seru yang bisa Anda bagi bersama pasangan. 

Ketika hubungan mulai dingin, bukan berarti Anda tidak bisa menyelamatkannya. Biasakan bersikap romantis dan penuh kasih agar hubungan Anda tetap harmonis. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita