Rabu, 10 April 2013

Cari pasangan, wanita tak permasalahkan ukuran Mr P


Cari pasangan, wanita tak permasalahkan ukuran Mr P

Sebuah studi baru yang diterbitkan oleh Universitas Ottawa menyimpulkan bahwa panjang penis mempengaruhi cara pandang wanita saat mengevaluasi pasangan seksual yang potensial. Tetapi, tidak terlalu signifikan.

"Kami menemukan bahwa ukuran penis tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap daya tarik pria," tertulis dalam studi yang dipublikasikan hari Senin lalu dalam jurnal Prosiding National Academy of Science.

Hasil studi sebelumnya menunjukkan bahwa pria dengan penis yang lebih besar sering dinilai lebih menarik. Sebagaimana dilansir ctvnews.ca, ahli biologi, Brian Mautz, melakukan studi ini untuk mengamati tentang evolusi alat kelamin pria.

Namun, setelah melakukan studi lebih lanjut tentang apa yang dilihat wanita saat memilih pasangan. Ukuran penis ternyata tidak begitu banyak dipilih. Para peneliti melibatkan 105 wanita heteroseksual yang kemudian ditanya mana gambar pria yang mereka nilai paling menarik secara seksual.

Sekitar 80 persen dari peserta studi menilai bentuk tubuh sebagai hal paling menarik dari pria, sedangkan ukuran penis hanya dipilih oleh enam persen peserta dan tinggi sekitar lima persen. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita