Minggu, 07 April 2013

Geliat hiburan tari tanpa busana di remang Jakarta


Geliat hiburan tari tanpa busana di remang Jakarta
Hiburan malam di Jakarta memang tiada habisnya. Segala bentuk sajian menggiurkan bagi para penikmatnya. Memang ibukota menawarkan hiburan bagi warganya yang ingin melepas penat dengan segala kehidupan yang serba padat.

Salah satunya di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara, terdapat sebuah klub yang mampu menawarkan segala jenis hiburan malam. Dari sekedar berajojing ria dan melepas penat dengan relaksasi pijat dengan wanita cantik sebagai terapis, atau sajian penari telanjang yang mampu menyihir penonton dengan kemolekan sang penari.

Gedung 4 lantai yang berlokasi di seberang pusat perbelanjaan tersebut, bisa dikategorikan tempat hiburan eksklusif. Berderet belasan mobil sudah terparkir sejak malam mulai menyelimuti langit, masuk lebih jauh ke dalamnya berderet wanita cantik di belakang meja resepsionis sudah menanti. Para gadis berbaju ala geisha dengan belahan setinggi paha, dengan siaga mengantarkan pilihan hiburan yang dikehendaki.

"Datang berapa orang? di sini lantai pertama ada hall diskotik, lantai dua spa dan pijat, lantai paling atas hall untuk sexy dancer," tawar resepsionis dengan gemulai, Jakarta, Jumat (5/4).

Setelah memilih pilihan tersebut, 'sang geisha' pun mengantarkan ke loker atau tempat barang-barang pribadi tamu di dekat meja resepsionis. Setelah menaruh barang pribadi, memasuki lift tamu, menekan tombol lantai 3 akan terdampar pada sebuah hall besar, dengan ukuran 20 meter X 30 meter, dan panggung utama dengan ukuran 5 meter X 10 meter, di sebelah panggung sudah siap sebuah ruangan kecil di mana tempat Disc Jockey (DJ) menggiring tamu dengan musik ala disko.

Sekitar pukul 20.00 WIB, sajiannya pun masih berupa live music, diiringi full band, dan dua penyanyi gadis ala cowboy menyanyikan lagu-lagu permintaan para tamu.

Malam sudah larut hampir pukul 22.00 WIB tampilan panggung mulai terisi penuh dengan puluhan wanita cantik berpakaian mini. Yah, pertunjukan panas segera dimulai, puluhan wanita berbikini muncul menghibur tamu dengan iringan lagu disko.

Setiap malamnya terdapat 3 kali pertunjukan atau biasa disebut show dengan penghibur yang menyajikan goyang tanpa balutan sehelai benang di tubuhnya. Pada show pertama dengan iringan sang DJ.

Inilah sekelumit tempat hiburan di ibukota Jakarta, dengan segala bentuk kehidupannya. Pertunjukan ini pun diminati warga demi melepaskan penat pada kehidupan sehari-hari. SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita