Rabu, 10 April 2013

Bermodal tusuk gigi, pria ini jago melukis latte

Bermodal tusuk gigi, pria ini jago melukis latte


Seorang barista dari New York bernama Mike Breach mahir menggunakan tusuk gigi sebagai kuas untuk membuat potret indah di atas latte lezatnya.

Mike berhasil melukis berbagai wajah di atas lattenya, mulai dari Albert Einstein, rapper Jay Z, dan sederet tokoh ternama lainnya. Atas kemahirannya menggambar di atas latte, Mike Breach kini dikenal sebagai seniman kopi dunia.
http://storyboard.tumblr.com
Setahun yang lalu, Mike hanyalah seorang barista yang bekerja di dapur hotel yang selalu dikelilingi oleh mesin espresso. Untuk membunuh kebosanan, ia pun mulai menggambar sesuatu pada kopinya. Hanya dengan berbekal tusuk gigi, Mike berhasil melukis berbagai wajah di atas latte buatannya.
http://storyboard.tumblr.com
Hobi barunya ini ternyata berhasil membuat Mike kembali bersemangat. Awalnya, ia berpikir bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menggambar wajah di atas latte. Tetapi, lambat laun keterampilannya berangsur-angsur membaik ketika Mike mulai mampu menciptakan berbagai potret selebriti dengan rinci.

"Jika Anda merasa ada sesuatu yang kurang dari hidup, buatlah itu menjadi menarik dan menyenangkan," kata Mike seperti dilansir Odditycentral (5/4). SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita