Senin, 08 April 2013

Urusan seks, pria suka wanita yang lebih tua?

Urusan seks, pria suka wanita yang lebih tua?


Cinta memang tidak mengenal usia. Bahkan tidak sedikit pria muda yang menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Selain karena cinta, mereka juga suka wanita dewasa untuk urusan seks. Kira-kira apa alasannya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Lebih berpengalaman
Usia biasanya menandakan kematangan wanita soal urusan seks. Sehingga pria menyukai wanita yang lebih tua untuk masalah di atas ranjang demi belajar dari pengalaman pasangan.
Tahu apa maunya
Karena sudah mencoba berbagai hal dalam urusan seks, wanita yang lebih tua tahu apa maunya saat berada di atas ranjang dengan pasangan.
Tahu harus berbuat apa
Selain tahu apa maunya, wanita yang lebih tua juga tahu harus berbuat apa untuk menyenangkan pasangan. Makanya pria suka tipe wanita yang seperti itu.
Suka mengajari
Karena lebih berpengalaman, wanita yang lebih tua suka mengajari hal-hal berbau intim pada pasangannya. Sikap itu pun membuat pria semakin tergila-gila pada pasangan yang lebih tua.
Lebih percaya diri
Jika wanita muda terkadang tidak suka dengan percobaan di atas ranjang, wanita yang lebih tua tidak merasakan hal itu. Mereka justru percaya diri dan tidak takut mencoba hal baru.
Tidak takut mengkritik
Wanita yang lebih dewasa tidak takut mengkritik performa pasangan di atas ranjang. Mereka juga lebih lugas dan mau menerima kritik serupa dari pasangan. Makanya pria suka dengan wanita yang lebuh tua untuk urusan seks.
Meskipun demikian, bukan berarti wanita yang lebih tua lebih hebat di atas ranjang. Sebab semuanya kembali ke selera masing-masing. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita