Kamis, 11 April 2013

Tragis, anus pria ini kemasukan belut rawa

Tragis, anus pria ini kemasukan belut rawa


Monopterus albus atau biasa disebut belut rawa merupakan ikan karnivora nokturnal yang memakan kodok, udang, dan telur penyu. 
Anda mungkin berpikir hewan itu terlalu besar untuk menembus anus Anda. Namun, bukan tidak mungkin kasus belut masuk anus terjadi di dunia nyata. Cerita mengerikan ini datang dari sebuah miniblog yang ditulis oleh seorang dokter wanita yang tidak disebutkan namanya di China, yang mengisahkan tentang kasus belut masuk anus.

Sebelum melanjutkan cerita tersebut perlu dicatat bahwa belut rawa mampu menghirup udara dan melakukan perjalanan jarak pendek di lahan kering. Selain itu, mereka juga mampu menghindari kekeringan dan melakukan pembelaan diri dengan menggali jauh ke dalam tanah berlumpur.
Sebagaimana dilansir rocketnews24, baru-baru ini, seorang pria di China mengalami nasib sial gara-gara ada seekor belut rawa dewasa dengan ukuran 50 cm dan berat sekitar 600 gram berjalan ke dalam usus besarnya dan terjebak di dalamnya. Insiden itu membuatnya harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan operasi darurat.
Dalam operasi yang berlangsung sepanjang malam itu, beruntungnya belut itu berhasil dikeluarkan dari usus besarnya. Seperti tertulis dalam blog, belut rawa tersebut bahkan masih bernapas ketika diekstraksi.
Jadi, lain kali jika Anda atau seseorang yang Anda kenal hendak bermain di rawa, pastikan bahwa pakaian dalam Anda ketat dan tidak dapat dimasuki sesuatu. Karena bukan tidak mustahil, belut atau ikan kecil bisa tersasar ke dalam anus atau saluran lain di sekitarnya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita