Senin, 08 April 2013

Inilah 27 Peraturan Paling Unik Di Berbagai Negara


Inilah 27 Peraturan Paling Unik Di Berbagai Negara - Tiap negara memang memiliki kebudayaan yang berbeda antara satu sama lain. Maka jangan heran bila suatu negara memiliki kebiasaan atau aturan yang sulit diterima akal sehat.

1. Di Kentucky, Amerika Serikat. Seorang perempuan dilarang muncul di jalan raya dengan mengenakan pakaian renang. Namun aturan itu tidak berlaku bila sang wanita dikawal oleh setidaknya dua petugas. Undang-undang ini tidak berlaku bagi perempuan dengan berat kurang dari 90 kilogram dan tidak lebih dari 200 kilogram.

2. Di Florida, wanita yang belum nikah dilarang mengenakan parasut pada hari Minggu. Hukuman penjara bisa didapatkannya bila melanggar.

3. Di Somalia, hukuman bagi pelaku masturbasi adalah penggal kepala.

4. Seseorang bisa dianggap melanggar hukum bila menumpang taksi dengan membawa anjing rabies di London.

5. Dari negara tetangga, Thailand, warga dilarang meninggalkan rumah tanpa mengenakan pakaian dalam. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak berlaku.

6. Dilarang mengenakan pakaian serba hitam di jalanan Australia. Kenapa? Karena Anda akan dikira maling.

7. Di York, Inggris, Anda diperbolehkan mengambil gambar orang Skotlandia dengan busur dan anak panah, kecuali pada hari Minggu.

8. Di Alabama, sopir yang beratraksi menutup matanya saat mengemudi dianggap melanggar hukum. Wah, aksi Demian bakal dilarang dong di sana.

9. Di Inggris, wanita ngidam sangat dihargai dan diprioritaskan. Wanita hamil berhak meminta apa saja dan di mana saja, termasuk bila ia menginginkan helm milik polisi.

11. Di Inggris, menyembunyikan rahasia pada penagih pajak dianggap melawan hukum.

12. Bila tiga anjing atau lebih berkumpul dalam sebuah rumah, maka harus ada izin yang ditandatangani oleh Walikota. Hukum itu berlaku di Oklahoma.

13. Perselingkuhan adalah hal yang benar-benar dibenci di Hong Kong. Seorang istri diperbolehkan membunuh suaminya yang telah berselingkuh asal melakukannya dengan tangan telanjang. Sedangkan selingkuhan sang suami boleh dibunuh dengan cara apapun.

14. Pelaku perampokan bank dapat dihukum lebih bila menembak kasir dengan pistol air. Uniknya, hukum itu berlaku di daerah sekelas Los Angeles.

15. Di Blythe California, seseorang harus memiliki setidaknya dua ekor sapi sebelum mendapatkan izin untuk mengenakan sepatu boot cowboy di depan umum.

16. Prancis ternyata negara yang peduli dengan perkembangan boneka. Menjual boneka tanpa wajah ternyata bisa membuat penjualnya berurusan dengan hukum.

17. Oklahoma ternyata merupakan daerah yang sangat menghargai anjing. Barang siapa yang sengaja membuat wajah anjing menjadi lebih jelek, maka ia bisa ditangkap.

18. Di Florida, seorang pria bisa didenda bila mengenakan gaun wanita.

19. Di South Carolina seorang pria tidak akan dianggap bersalah bila memukul istrinya di depan pengadilan, khusus hari minggu. 

20. Di Inggris, kepala ikan paus yang mati terdampar secara hukum adalah milik raja. Sedangkan bagian ekor merupakan milik sang ratu.

21. Legal hukumnya membawa sebuah senjata yang disembunyikan asal memiliki ukuran sepanjang enam kaki. Hukum itu berlaku di Kentucky.

22. Lagi-lagi Flrorida. Di sana seekor gajah yang diikat ke area parkir diwajibkan membayar biaya parkir seperti halnya kendaraan lainnya.

23. Di Samoa, melupakan ulang tahun istri adalah sebuah tindakan kriminal.

24. Di Lousiana, menggigit seseorang dengan gigi asli dianggap sebagai serangan ringan, namun menggigit seseorang dengan gigi palsu merupakan serangan agresif atau penganiayaan.

25. Sebuah peraturan mengherankan berlaku di Swiss. Seorang pria dilarang kencing sambil berdiri di atas jam 10 malam.

26. Di Florida, kentut di tempat umum di atas jam 6 sore pada hari kami dianggap sebagai tindakan kejahatan.

27. Di Massachusetts, diwajibkan mandi sebelum tidur. Jika tidak, maka bersiaplah berurusan dengan polisi. Namun hukum setempat juga melarang mandi pada hari minggu. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita