Senin, 08 April 2013

10 Foto Epik dan Lucu di Area Olahraga


Olahraga adalah sebuah bidang yang dipilih oleh banyak orang untuk tetap membuat tubuh mereka sehat. Tak heran jika memang olahraga menjadi aktivitas yang paling disukai banyak orang.


Bagi mereka yang begitu berbakat, menjadi atlet olahraga adalah pilihan. Dan meskipun mereka serius melakukannya, terkadang banyak sekali hal-hal unik yang terjadi di arena olahraga.

Seperti apa hal-hal unik itu? Hmm, seperti tak sengaja berciuman? Yah, apapun itu, intip 10 di antaranya yang paling unik berikut ini.
1. Menendang Wajah
Menendang Wajah
Apa hal yang penting dari sepakbola? Yap, benar sekali jawabanmu jika menendang. Namanya juga sepakbola, pasti ada saat di mana para pemain saling tendang di lapangan. Tapi tunggu, mengapa pria ini justru menendang wajah rekannya? Apakah mereka pernah rebutan cewek?

2. Menyundul Pantat
Menyundul Pantat 
Selain hanya diperbolehkan memakai kaki, dalam olahraga sepakbola kamu boleh menyundul bola yang datang padamu dengan kepala. Tapi ingat, kamu harus melihat dulu sebelum menyundul. Alih-alih bukan bola yang tersundul, namun pantat pemain lain. Semoga saja pemain lain itu tidak buang angin di wajahmu. 

3. Tabrak Palang
Tabrak Palang
Salah satu olahraga cabang atletik yang cukup memili tingkat kesulitan tinggi adalah lari lompat palang. Bagaimana tidak, kamu harus terus mempertahankan larimu sambil melompati palang-palang penghalang. Dan sepertinya atlet ini tak bisa disalahkan saat justru menabrak palang dan bukannya melompati. Maafkanlah, dia pasti capek. 

4. Terkena Bola
Terkena Bola
Atlet baseball dituntut memiliki penglihatan yang tajam untuk bisa memukul bola yang datang cepat ke arahnya. Tapi sepertinya pria ini mengalami rabun. Bagaimana tidak, belum sempat memukul bola yang datang, bola itu justru memukul wajahnya. Ouch, pasti sakit! 

5. Ciuman?
Ciuman?
Oh oke para pria, semua orang tahu jika memang saat kamu bermain sepakbola 2x45 menit, kekasihmu tak boleh masuk ke lapangan. Tapi tolong, jangan itu jadikan alasan kamu untuk memanfaatkan kesempatan dengan melakukan aksi ciuman bersama pemain lawan. Sadarlah, kekasihmu melihat di pinggir. 

6. Menari Lapangan
Menari Lapangan
Semua olahraga memang memiliki tingkat tekanan yang begitu tinggi. Bahkan termasuk sepakbola. Sebagai olahraga paling populer di dunia selama berabad-abad lamanya, persaingan di lapangan sepakbola bisa membuat para pemainnya tertekan. Jadi maafkan mereka jika ingin menari sebentar saja. 

7. Cium Kuda
Cium Kuda
Olahraga pacuan kuda membutuhkan kemampuan mengendalikan kuda dengan hebat. Karena apa? Karena jika kamu tidak bisa mengendalikan kuda yang tinggi, kamu bisa kewalahan dan terjatuh. Atau tidak terjadi seperti orang ini, dia sampai mencium kudanya sendiri. Hmm, mungkin saking sayangnya ya? 

8. Berpelukan?
Berpelukan?
Saat melihat olahraga gulat, kamu akan melihat dua orang pria saling banting dan mengalahkan. Tapi sepertinya kedua orang pria ini cinta damai dan merasa lelah. Ingin mendobrak pakem, mereka justru berpelukan di area gulat. Ooh, so sweet sekali. Ada pria lain yang ingin meniru berpose?

9. Cium Ketiak
Cium Ketiak
Memiliki badan yang tinggi adalah syarat mutlak untuk bermain basket. Dengan badan yang tinggi, maka kamu memiliki tangan dan kaki yang panjang untuk bisa melempar bola basket. Tapi tangan panjang bisa juga menghalangi lawanmu, seperti ketika pemain lawan sudah dekat, angkat ketiakmu dan biarkan sang lawan mencium aroma ketiakmu yang mungkin tak perlu mandi dulu seminggu sebelum pertandingan. 

10. Menarik Celana
Menarik Celana
Mengekspresikan kemenangan adalah hak semua orang. Termasuk peria ini. Berhasil memasukkan gol ke gawang lawan sangat membuatnya bahagia. Tapi mengapa harus menarik celana seperti itu bung? Apa yang ingin kamu perlihatkan? SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita