Selasa, 09 April 2013

Ciri Ciri Andalah Yang Memegang Kendali Hubungan dengan Pasangan




Kini banyak wanita yang lebih berkuasa dari pasangannya. Hal itu tentu tidak bagus untuk hubungan asmara ke depannya. Hubungan yang harmonis seharusnya berjalan seimbang.

Bila Anda tidak sadar kalau selama ini selalu bisa lebih dominan ketimbang pasangan, coba perhatikan tujuh tanda berikut

1. Tidak Malu Menggodanya Lebih Dulu
Wanita yang merasa berkuasa biasanya tidak malu-malu lagi untuk menggoda pasangan lebih dulu. Ia merasa semua sikapnya tidak akan mempengaruhi si dia dan hubungan mereka. Padahal ini pertanda jalinan cinta Anda dan pasangan tidak sehat.

2. Terlalu Baik
Apa Anda selalu baik dengan pasangan? Entah dalam bersikap maupun royal ketika sedang kencan. Bahkan hampir setiap pergi berdua Anda yang membayar semua pengeluaran karena dengan begitu bisa membuat diri sendiri merasa puas. Hal itu menandakan Anda yang lebih berkuasa dari pacar.

3. Mengabaikan Pasangan Saat Bersama Teman
Sering mengabaikan pasangan saat bersama teman merupakan tanda Anda berada 'di atas' kekasih. Anda cenderung kurang perhatian dan tidak begitu peduli dengan perasaan pasangan. Hal ini tidak akan baik jika hubungan mulai serius.

4. Selalu Mengeluh dengan Pacar
Begitu pula bila selalu mengeluh dengan pasangan, terutama jika dia melakukan hal yang tidak Anda sukai. Anda tidak peduli dia sedang lelah atau bosan yang penting keluhan itu tersampaikan. Hal itu karena merasa pasangan akan selalu menerima sikap Anda.

5. Tidak Bisa Mengontrol Emosi
Anda tidak bisa menahan emosi bila pasangan melakukan sedikit kesalahan. Bahkan Anda lebih sering marah daripada memberikan perhatian dan kasih sayang. Ini terjadi karena dia tidak begitu 'berarti' di mata Anda.

6. Marah-marah Jika Tidak Dituruti
Jika permintaan tidak dituruti, Anda lekas marah atau ngambek. Mungkin tidak segan-segan untuk berlaku kasar pada pasangan. Anda maunya pasangan harus menuruti semua permintaan. Bahkan Anda tidak jarang menyuruh pasangan melakukan sesuatu yang sedang diinginkan.

7. Sangat Bergantung dengan Pasangan
Tanda Anda menguasai pasangan adalah sangat bergantung dengan si dia. Sang kekasih harus selalu ada di manapun Anda berada. Dia harus selalu di sisi Anda saat sedang butuh bantuan. Terlalu dimanjakan pasangan memang bisa membuat Anda lebih berkuasa dari si dia. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita