Kamis, 11 April 2013

Pohon gaib' di Sunter dipercaya penyebab kecelakaan dan macet

'Pohon gaib' di Sunter dipercaya penyebab kecelakaan dan macet


Jika dilihat dari dekat, tidak ada yang aneh dengan pohon ini. Tapi, banyak warga Sunter percaya pohon ini keramat.

Pohon yang terletak di tengah Jalan Mitra Sunter Boulevard, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini sering menjadi buah bibir masyarakat. Bayak warga menyebut, pohon ini 'pohon gaib'.

Selain sulit ditebang, banyak warga percaya pohon tersebut juga sering menyebabkan kecelakaan di malam hari. Menurut pegawai sebuah kantor penyewaan mobil yang berlokasi di seberang pohon, Andi Santoso (36), tiap malam kecelakaan sering terjadi. 

"Sudah sering, mobil yang nabrak pohon itu tapi tidak sampai meninggal," ujarnya kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (11/4).

Apalagi, beberapa warga sudah mencoba menebang pohon tersebut namun hasilnya sia-sia. Menurut salah satu warga, alat tajam dan gergaji sulit menembus batang pohon itu.

"Pernah coba dipotong sama kita, tapi susah golok sama gergaji juga susah, bingung saya, apalagi setelah itu yang potong sakit," ujar warga Sunter, Rahmat (35).

Rahmat menambahkan, selain pohon tersebut berbau mistis, pohon tersebut jadi penyebab kemacetan pada jam-jam tertentu karena posisinya tepat pada perempatan jalan. Pihak dinas pertamanan pun belum mengambil tindakan terkait 'pohon gaib' yang ada sejak dulu.

"Sering buat macet, entah karena sulit ditebang juga jadi belum ada petugas yang nertibin pohonnya," ujarnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita