Selasa, 09 April 2013

6 Alasan suami istri bermesraan di depan umum


6 Alasan suami istri bermesraan di depan umum
Bagi Anda yang sudah menikah atau memiliki anak, tak ada salahnya menunjukkan rasa sayang di depan umum. Sah-sah saja melakukan hal tersebut asal tidak bertentangan dengan budaya. Tapi, tahukah Anda jika bermesraan di depan umum dapat menguatkan hubungan Anda berdua? Simak alasan pentingnya bermesraan di depan umum bagi suami istri, dilansir idiva (5/4).
 1. Karena begitu alami
Sentuhan fisik seperti peluk, menggenggam tangan atau mencium adalah ekspresi rasa cinta. Tanpa disadari Anda melakukan hal tersebut di depan banyak orang. Karena Anda menyayangi pasangan Anda, secara otomatis pelukan atau menggenggam tangan adalah hal biasa yang wajib dilakukan tanpa disuruh atau diminta, sebagai wujud cinta dan memberi perlindungan.

2. Merasa seperti remaja lagi

Ingat pertama kali Anda berpegangan tangan dengan seseorang? Ciuman pertama Anda di pipi atau bibir? Bermesraan di depan umum dapat meningkatkan gairah cinta Anda. Gairah cinta yang menggebu-gebu biasanya ada di masa remaja. Jadi nikmati tiap sentuhan dari pasangan Anda.

3. Mengejutkan pasangan Anda

Terkadang, setelah menikah kebiasaan romantis mulai berkurang. Bahkan banyak yang malu menunjukkan romansa mereka karena menganggap bukan masanya lagi. Namun, jangan biarkan alasan itu membuat Anda malas untuk menunjukkan cinta Anda. Cobalah untuk menggenggam tangannya saat menyeberang jalan. Dia mungkin akan terkejut lalu memberikan senyuman sebagai ungkapan terima kasih atas perhatian Anda.

4. Awal foreplay yang mengagumkan

Bermesraan di depan umum bisa meningkatkan gairah yang dapat Anda lanjutkan di rumah. Anda tak perlu lagi memulai foreplay, karena sudah punya hasrat sebelumnya. Jadi tak perlu malu untuk bermesraan di depan banyak orang, asal tidak berlebihan dan tetap memperhatikan etika serta budaya setempat.

5. Menguatkan hubungan Anda

Menunjukkan sikap mesra di depan umum berarti Anda sayang terhadap pasangan. Anda tidak malu, sebaliknya bangga bisa mempunyai pasangan seperti dia karena Anda tidak ragu menunjukkan rasa sayang di hadapan banyak orang. Hal ini tentu memperkuat jalinan cinta Anda berdua. Selain itu dapat meningkatkan peluang kelangsungan hidup si anak, karena mereka melihat kasih sayang antara ayah dan ibunya.

6. Membuat orang lain iri

Tak semua orang bisa menerima sikap bermesraan di depan umum, terlebih budaya Indonesia. Jika hanya menggenggam tangan, membelai, memeluk masih dianggap wajar. Dan kadang sikap tersebut membuat orang lain iri dengan kemesraan suatu pasangan. Pancaran cinta Anda bisa membuat orang lain ikut bahagia.
Tak ada yang salah dengan mempertontonkan kemesraan di hadapan banyak orang. Asal tidak berlebihan dan melenceng dari budaya agar tidak mendapat kecaman dari orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita