Sabtu, 30 Maret 2013

5 Tips untuk berikan ciuman yang tak terlupakan

5 Tips untuk berikan ciuman yang tak terlupakan


Ciuman adalah bentuk kontak seksual paling dasar antar pasangan. Tentu saja, ciuman tak sekedar saling menempelkan bibir. Ada banyak cara yang bisa dipelajari dan dilakukan ketika berciuman.
Meski begitu, tak semua orang menyukai ciuman yang sama. Terkadang orang suka ciuman yang pelan dan singkat, sementara lainnya menyukai ciuman yang panjang. Apapun itu, pastikan untuk membuat ciuman Anda layak untuk dikenang dengan melakukan beberapa hal ini, seperti dilansir oleh Your Tango (19/03).
1. Kontak mata
Ini adalah cara klasik untuk memunculkan kesan romantis dan gairah. Mulailah ciuman dengan kontak mata yang lama. Kemudian lihat bibirnya, lalu kembali lagi pada matanya. Setelah itu, majukan badan Anda perlahan. Jika pasangan tersenyum dan memajukan badannya, ini pertanda dia siap untuk sebuah ciuman.
2. Perlahan saja
Mulailah dengan ciuman lembut di bibir, atau mungkin di pipi atau di dahi. Ini akan membuat kontak pertama dan mulai menyulut gairah. Anda juga bisa membuat ciuman ringan yang menggoda pasangan di awal. Pertama, cium bibirnya terlebih dahulu. Jika pasangan ingin melanjutkan dan membuat ciuman semakin panas, dia akan membuka mulutnya.
3. Biarkan pasangan mencium Anda
Jangan terlalu mengendalikan pasangan saat menciumnya. Biarkan dia melakukan aksinya sendiri ketika mencium Anda. Terimalah ciuman yang diberikannya, jangan terlalu mengambil kendali. Biasanya orang akan mencium seseorang sesuai dengan bagaimana dia ingin dicium. Jadi perhatikan ciuman pasangan dan ikuti gayanya.
4. Gunakan tangan
Jika Anda bisa, dan pasangan mengizinkan, gunakan tangan untuk mendukung ciuman Anda. Eits, bukan pada daerah-daerah intim pasangan, tetapi pada kepalanya. Letakkan siku Anda di pundaknya, kemudian bermainlah dengan rambutnya.
5. Istirahat
Jika ciuman yang Anda berikan cukup bagus dan bisa menimbulkan 'chemistry', Anda bisa melakukannya lagi. Jadi jangan takut untuk menghentikan ciuman jika memang harus. Jangan terus-terusan berciuman seolah tak ada waktu lain untuk berciuman. Lagipula, ciuman tidak akan asyik jika dilakukan terlalu lama.
Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk melakukan ciuman yang penuh gairah. Pastinya, pasangan tak akan mudah melupakan ciuman semacam ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita