Minggu, 24 Maret 2013

Pria Lebih Banyak Habiskan Uang Untuk Perawatan Diri Sebelum Bercinta




Jika perempuan rajin berdandan sebelum bercinta, itu sudah biasa. Kalau laki-laki yang rajin berdandan, sekarang memang mulai banyak ditemui. Yang mengejutkan, ternyata laki-laki mau menghabiskan uang banyak untuk persiapan bercinta dibanding perempuan.

Hasil survei yang dilakukan situs MSN.co.uk menemukan bahwa laki-laki menghabiskan uang rata-rata, £ 46,79 atau sekitar Rp 688 ribu untuk perawatan diri sebelum bercinta. Dibanding perempuan, biaya yang diperlukan lebih sedikit, yaitu rata-rata £ 41,79 atau sekitar Rp 615 ribu.

Uang tersebut paling banyak dibelanjakan untuk membeli produk seperti krim penghilang rambut, sprei baru dan lingerie. Ketika ditanya alasannya, sekitar 55 persen dari 2.000 orang responden mengaku merasa ada tekanan sosial untuk tampil cantik atau gagah ketika tanpa busana.

"Sangat menarik menemukan laki-laki lebih banyak menghabiskan uang untuk persiapan kencan daripada perempuan. Saya mendengar dari banyak orang bahwa mereka merasa ada tekanan untuk membuat teman kencannya terkesan," kata Dr Pam Spurr, pakar hubungan MSN.co.uk seperti dilansirFemale First, Kamis (21/3/2013).

Untuk membuat teman kencannya terkesan, sekitar 28 persen laki-laki akan membeli celana dalam baru. Ada juga yang merawat bulu kemaluan dan membeli sprei baru. Lucunya, hal yang tampaknya dianggap begitu penting oleh laki-laki ternyata dianggap paling tidak penting oleh perempuan.

Misalnya, kebanyakan perempuan yang disurvei menjawab bahwa celana dalam jelek yang dipakai laki-laki tidak akan membuat gairah bercintanya surut. Namun untuk seprei yang kotor, ternyata hal ini yang membuat perempuan seketika malas bercinta.

Bagi perempuan, hal yang paling penting dilakukan sebelum bercinta adalah mencukur bulu kaki, diikuti dengan membeli lingerie dan bikini. Di satu sisi, yang membuat gairah bercinta laki-laki menciut malah terlewatkan. Mencukur bulu-bulu halus serupa kumis tidak masuk dalam daftar perawatan yang dilakukan perempuan sebelum bercinta.

Padahal bagi laki-laki, 'kumis' pada perempuan adalah salah satu hal yang paling dapat memadamkan gairah seksual. Meski demikian, laki-laki maupun perempuan dalam survei mengaku bahwa hal yang dapat membangkitkan gairahnya adalah kepribadian pasangan, diikuti dengan kepercayaan dirinya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita