Senin, 25 Maret 2013

Hedi Yunus: Ricky Jo Pernah Selamatkan Hidup Saya


Hedi Yunus: Ricky Jo Pernah Selamatkan Hidup Saya


Almarhum presenter Ricky Johannes atau Ricky Jo menurut penyanyi Hedi Yunus sebagai sosok yang selalu mengayomi. Dia mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat, bahkan nyawanya pernah diselamatkan oleh almarhum.
"Hitungannya sama almarhum sudah sangat dekat, dari pas awal nyanyi. Dia itu pernah nyelametin saya dulu," ucap Hedi Yunus di rumah duka, Perumahan Pondok Kelapa Indah, Blok A No. 7, Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (22/3) malam.
"Saat saya masih nakal, pernah ke luar negeri, saya nekat bawa 'barang' terus pas pemeriksaan, dia yang nyelametin saya, dia ngingetin juga," lanjutnya.
Jumat (22/3) menjelang Maghrib, presenter yang biasa membawakan acara olahraga ini mendapat serangan jantung dan tidak dapat diselamatkan. Di mata Hedi dan para sahabatnya, Ricky Jo teman yang baik, hangat dan bersahabat.
"Kalau ketemu suka peluk, cium. Kerasa banget persahabatannya. Sempat curhat-curhatan. Pernah tukeran lagu. Sempat ke Brunei sama-sama," sambungnya.
"Dia suka ke rumah, begadang, makan bareng. Dia orangnya tuh cuek, baik, perhatian, nggak pernah peduli dengan kelakuan orang lain, misalnya pas ada rumpian, gosipan dan lainnya, dia sering bilang ngga usah mikirin (gosip) orang lainlah," tuturnya. (kpl/ato/dar) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita