Sabtu, 30 Maret 2013

Kamera ini bisa beroperasi tanpa baterai

Kamera ini bisa beroperasi tanpa baterai


Pada umumnya, setiap kamera membutuhkan daya dari baterai untuk menjalankan fungsinya sebagai alat pengambil gambar. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk kamera yang satu ini.
Ketergantungan kamera pada daya baterai terkadang menimbulkan masalah ketika penggunanya sedang menggunakan perangkat tersebut dan kehabisan daya baterai pada saat di luar ruangan. Hal inilah yang menginspirasi terciptanya perangkat kamera bernama Sun and Cloud.
Dikutip dari Ubergizmo (27/03), Sun and Cloud merupakan kamera yang tidak hanya bergantung pada daya baterai. Kamera ini juga dapat berfungsi dengan menggunakan tenaga mekanis. Kamera ini menyediakan alat berupa tuas yang bisa Anda putar untuk menghasilkan sumber daya bagi kamera tersebut.
Selain tambahan tuas putar tersebut, kamera ini juga dilengkapi dengan baterai guna mengantisipasi pengguna yang terlalu malas untuk memutar tuas nya. Sun and Cloud sendiri dilengkapi dengan lensa 3 MP yang disertai beberapa filter efek foto.
Mungkin kamera ini bukan kamera yang praktis dan dapat digunakan dengan mudah. Kamera ini juga tidak akan menghasilkan gambar sebagus kamera DLSR. Tetapi Sun and Cloud menjadi pilihan terbaik bagi Anda penggemar lomografi dan penyuka hal non konvensional.
Sun and Cloud bisa dibeli dengan harga USD 199 atau setara Rp 1,9 juta. Berminat untuk memiliki kamera ini? sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita