Minggu, 24 Maret 2013

Gila, Mobil Miliaran Rupiah Dibuang Di Jalanan!



Gila, Mobil Miliaran Rupiah Dibuang Di Jalanan! - Kecelakaan yang melibatkan supercar seperti Lamborghini selalu saja menarik perhatian. Tapi, kajadian aneh kali ini, bukan karena mobil tersebut rusak parah atau menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Ya, bukannya mencari bantuan seperti menghubungi pihak kepolisian atau rumah sakit terdekat, pemilik Lamborghini Murcielago 2008 di La Jolla, California, malah meninggalkan tunggangannya begitu saja di jalanan setelah kecelakaan.

Kondisi mobil seharga Rp3,9 miliar itu rusak parah di bagian depan dan belakang sebelah kiri. Rodanya pun pecah. Mobil ini baru dibeli, karena pelat nomornya yang digunakan masih sementara.

Tidak diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Polisi yang akhirnya tiba di lokasi juga dibuat bingung, lantaran pemiliknya memilih kabur dan meninggalkannya begitu saja.

Namun, berdasarkan keterangan saksi mata, pengendaranya adalah seorang pria dan penumpangnya seorang wanita berambut pirang berusia 50-an. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dari insiden itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pasangan itu. Entah apa yang ada di benak keduanya, tapi mungkin saja ia tidak mau repot dengan insiden tersebut. Dan hanya pemilik yang memiliki banyak uang sampai rela begitu saja meninggalkan mobil super di jalanan.

Lamborghini Murcielago memiliki mesin V12 6.5-liter dengan tenaga maksimum 670 hp dan torsi puncak 660 Nm. Supercar ini mampu melesat hingga kecepatan 342 km/jam. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita