Rabu, 27 Maret 2013

Ciri-ciri Sang Playboy


image
SANG PETUALANG CINTA atau lebih sering disebut Playboy atau buaya darat, itu adalah Lelaki yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari satu.
Dalam kencan pertama begitu sempurna, kencan kedua begitu hangat. Namun kelanjutannya seakan hilang ditelan bumi. Itukah kencan terindah yang dialami oleh Wanita?
Jika lelaki tampak begitu sempurna pada awal perkenalan dan begitu suka memuji terlalu berlebihan, bisa jadi inilah ciri-ciri sang petualang cinta. Ada beberapa ciri-ciri yang bisa untuk mendeteksi lelaki yang hanya ingin bersenang-senang tanpa ikatan? Berikut beberapa ciri-ciri mereka:
Mengumbar gaya hidup mewah
Tanda paling mudah untuk mendeteksi apakah seorang lelaki cassanova atau bukan adalah dari caranya membuat wanita tertarik. Playboy akan membicarakan semua hal yang menggiurkan. Dia akan berbicara tentang mobil mewahnya, atau kedudukannya. Perhatikan apakah dia senang memakai pakaian berwarna cerah atau menggunakan kalung.
Tak bisa menepati kata-kata
Jika Lelaki tidak pernah melakukan hal-hal yang dijanjikan, bisa dipastikan dia adalah seorang playboy. Sebagai contoh, selalu menjanjikan ikatan resmi karena rasa cintanya yang besar, namun tidak pernah melakukan komunikasi intens dengan melibatkan keluarga, bahkan rumahnya pun masih menjadi misteri.
Mengajak kencan hanya pada malam hari
Jika seorang lelaki hanya tertarik mengajak kencan pada larut malam, patut diwaspadai. Seorang lelaki yang benar-benar mencintai ingin bersama pasangan sesering mungkin. Dia akan berusaha meluangkan waktu untuk kencan makan siang atau sekadar berbelanja di akhir pekan. Bila hanya berkencan di malam hari, perlu dipertimbangkan kembali hubungan yang terjalin.
Memuji berlebihan
Setiap wanita merasa istimewa dan dihargai bila pasangan memberi pujian. Tapi jika lelaki terlalu banyak memuji dan mengatakan selalu jatuh cinta tiap kali kalian bertemu, pikirkan kembali. Saat seorang lelaki menyoroti setiap aspek penampilan dan kepribadian wanita, itu pertanda ia adalah lelaki mata keranjang nomor wahid.
Berkontak Ria dengan Wanita Lain
Playboy mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama pasangan, tak jarang ia harus meninggalkan sebentar karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. sumber

2 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita