Minggu, 24 Maret 2013

PAMER: Dewi Persik Bilang Gini "Dua Suami Aku, Dijepit Sedikit Sudah Keluar Itunya"




[imagetag]

Dewi Perssik : Dua Suami Aku, Dijepit Sedikit Sudah Keluar Kendati telah menikah dua kali namun pedangdut Dewi Perssik mengaku tidak mendapatkan kepuasan di atas ranjang bersama kedua mantan suaminya, Saipul Jamiell dan Aldiansyah Taher. Untuk itu, wanita kelahiran 18 Desember 1985 ini mencari calon suami yang lebih kuat.

"Di tempat tidur gitu doang, plek. Soalnya apa? Dua suami aku, sedikit aku jepit sudah keluar. Jadi susah deh," ujar Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Dia menambahkan bila ingin bertahan kuat dalam bercinta sebenarnya mudah. Salah satunya minum jamu. Karena itu jika kelak kembali menikah, Depe akan mencekoki suaminya dengan jamu.

"Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya," tutup Depe. (kpl/aal/dis/rth) (sUMBER)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita