Senin, 25 Maret 2013

Ibu Jupe Belum Mikir Soal Pernikahan Anaknya


JAKARTA — Adanya niatan pesepakbola Gaston Castano untuk menikahi Julia Perez (Jupe) seusai keluar dari penjara ditanggapi dingin oleh Sri Wulansih sang ibunda Jupe.
“Saya nggak mau komen dulu tentang pernikahan. Orangnya aja masih dipenjara. Yang penting Jupe tabah jalanin masa tahanannya dulu,” ujar Sri di Jakarta, Senin (25/3/2013).
Sri sebelumnya memang kerap tak setuju dengan hubungan percintaan Gaston dengan Jupe. Ia cenderung tak merestui hubungan keduanya sejak awal, dan memilih bungkam terkait hal tersebut.
Ia juga menegaskan saat ini yanag tengah dilakukannya adalah membuat anaknya bahagia dan merasa terhibur dalam menghadapi kenyataan pahit terkait kasus yang dialami.
Bahkan Sri mengaku mendukung penuh upaya hukum yang dilakukan Jupe dan kuasa hukumnya. “Sebagai ibu pasti dukung anaknya lah,” tegasnya.
Sebelumnya, saat awal Jupe dipenjara Gaston Castano menyatakan niatnya untuk menikahi Jupe selepas menjalani masa hukuman.
Meski belum mendapat restu dari calon mertua, Gaston sepertinya tidak bisa lagi ke lain hati. Terbukti, sejak cewek yang punya nama asli Yulia Rachmawati ini ditangkap, dia selalu menemaninya. Padahal, saat itu dia pun harus bertanding. (SUmber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita