Minggu, 24 Maret 2013

Gairah Bercinta Wanita Naik 3 Kali Lipat Setelah Baca Novel Erotis Ini




Sebuah novel erotis berjudul 'Fifty Shades of Grey' menjadi fenomenal akhir-akhir ini karena terjual hingga lebih dari 40 juta kopi. Di dalamnya menceritakan kehidupan seksual sepasang kekasih yang bisa dibilang vulgar. Akibat novel ini, survei menemukan bahwa aktifitas seksual pembacanya meningkat hingga 3 kali lipat.

Survei ini dilakukan oleh Netmums, situs pengasuhan di Inggris yang cukup terkemuka. Sebanyak 2.183 orang wanita ikut ambil bagian dalam survei ini. Sebelum membaca novel ini, survei menemukan rata-rata wanita bercinta dengan pasangan hanya seminggu sekali. Tapi setelah membaca novel karya E.L. James ini, jumlahnya melonjak sampai 3 kali setiap minggu.

Sebanyak dua pertiga wanita yang membaca buku ini mengatakan durasi bercintanya semakin panjang, yaitu rata-rata 15 menit lebih lama. Sebanyak 1 dari 25 pasangan diketahui makin lama dalam melakukan aktifitas bercintanya. Pasangan ini juga terinspirasi menggunakan posisi seks yang bervariasi.

Sebelumnya, 1 dari 8 wanita mengaku hanya melakukan posisi yang sama setiap kali bercinta. Tapi sekarang, lebih dari 40 persen pasangan dalam survei mengaku mempraktikkan 5 posisi atau lebih tiap kali berhubungan seks.

"Tentu ada alasannya buku ini disebut Mummy Porno. Buku ini telah membakar kehidupan seks wanita Inggris. Bahkan para ibu-ibu yang telah tua makin meluangkan lebih banyak waktu untuk bercinta," kata Siobhan Freegard, pendiri Netmums seperti dilansir Daily Mail, Kamis (30/8/2012).

Secara keseluruhan, 64 persen wanita mengatakan bahwa novel tersebut telah membuat petualangan seksualnya menjadi lebih hebat. Sementara itu, 54 persen lainnya mengatakan dorongan bercinta yang dihasilkan dari membaca novel makin memperkuat ikatan emosionalnya dengan pasangan.

Namun novel vulgar ini juga berisiko memicu ledakan bayi karena 1 dari 33 wanita yang membacanya kemudian berbuntut hamil. Bahkan 9 persen lainnya menggunakan buku ini untuk menggoda pria agar mau bercinta.

Sebanyak sepertiga wanita dalam survei hamil di bulan pertama ketika mulai membaca buku dan sebanyak 42 persen lainnya hamil beberapa bulan kemudian. Sebanyak 49 persen wanita mengaku pasangannya senang membaca novel tersebut karena dapat membumbui kehidupan seksnya.

Sebanyak 2 dari 5 wanita kemudian membeli mainan seks atau mengunjungi toko seks setelah membaca novel. Yang paling banyak dibeli adalah penutup mata, borgol dan vibrator. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita