Jumat, 29 Maret 2013

Hebat, hanya tekan 'pause' bisa tahu biodata artis!

Hebat, hanya tekan 'pause' bisa tahu biodata artis!


Pernahkah Anda melihat seseorang artis dan Anda tidak mengenalnya, atau mendengarkan sebuah lagu namun tidak tahu judul dan penyanyinya?

Anda tidak perlu khawatir, sebuah fitur baru di aplikasi Movies and TV yang ditawarkan Google Play memberikan beberapa data terkait dengan artis atau lagu yang ditangkap oleh Android.

Cara kerja fitur ini sangat mudah, Anda hanya cukup menekan tombol 'pause' saat film berlangsung dan secara otomatis akan muncul di hadapan Anda sebuah informasi yang menyangkut tentang orang tersebut.

Dikutip dari Mashable (28/3), Ben Serridge, manager produk Google Play, menjelaskan tentang penggunaan fitur ini, "Anda dapat menekan wajah artis tersebut untuk mengetahui beberapa data seperti usia, tempat tanggal lahir, karakter dalam film, karya-karya terbaru, dan lain sebagainya."

Kelebihan fitur ini adalah menampilkan informasi atau data yang ditampilkan nyaris sama dengan apa yang ada pada Google Search. Sayangnya, untuk Anda yang tinggal di luar Amerika Serikat, India, dan Meksiko, harus menunggu. Pihak Google berjanji akan segera menyebarluaskan fitur ini di berbagai negara.

Satu yang perlu diingat, fitur ini hanya dibisa digunakan pada Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan versi di atasnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita