Sabtu, 30 Maret 2013

Unik Ada Bunga Anggrek Bentuknya Mirip Pria T3lanjang




Jika kamu melihat bunga anggrek ini maka kamu akan berpikir jika bunga angrek ini sangat mirip dengan pria yang sedang telanjang penasaran seperti apa.

 

Bentuk bunga biasanya selalu beragam dan bahkan ada yang sangat unik nah salah satunya seperti bunga anggrek monyet ini atau nama ilmiahny adalah Orchis simia yang unik dari bunga angrek monyet ini adalah bentuk benagsarinya yang jika dilihat seperti pria yangsedang telanjang dengan penis yang mengantung.

Bunga anggrek monyet ini biasa sering ditemukan di daerah Eropa bunga ini pun bukan bunga jenis baru namun bentuknya yang unik kali ini membuat bunga ini menjadi heboh di Internet.

 

Seorang pengguna internet yang menggunakan user name Himasoku mengupload foto bunga anggrek monyet yang mirip pria terlanjang ini disitus humor Reddit. Himasoku menyebutkan jika foto bunga anggrek monyet yang diuploadnya ini mirip seperti pria telanjang lengkap dengan penis yang sedang mengantung.

“Ya ampun bahkan aku sekarang jadi berpikir porno melihat bentuknya, padahal dulu terasa biasa saja,” komentar seorang netter. “Bagaimana jika bunga itu diberikan seorang pria pada wanita?” imbuh netter lainnya. “Alam memang sungguh luar biasa.”

 

Situs wikipedia menjelaskan bahwa bunga monyet merupakan bunga yang memiliki bau seperti kotoran manusia mungkin karena ada hubunganya dengan manusia maka bentuk bunga ini mirip seperti pria yang sedang telanjang.sumber

4 komentar:

  • Mekanik Komputer says:
    30 Maret 2013 pukul 11.53

    ada ada saja nih agan :D

  • Tutorial Jitu says:
    30 Maret 2013 pukul 11.54

    pasti harganya mahal ya gan

  • Review Jujur says:
    30 Maret 2013 pukul 11.55

    sekarang anggrek makin langka, apalagi yang seperti ini :D

  • Unknown says:
    30 Maret 2013 pukul 21.02

    ya tuch aneh bangets,,,perlu dilestarikan

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita