Rabu, 27 Maret 2013

Dua Tipe Lelaki dalam Berkeluarga


image
KETIKA menajalin sebuah hubungan yang serius, tanpa disadari karakter lelaki berdasarkan keinginan dalam hubungan akan muncul dengan sendirinya.
lelaki umumnya memiliki harapan saat berhubungan dengan pasangannya. Namun, beda tipe lelaki, beda pula harapannya.
Pada dasarnya, berdasarkan keinginan lelaki dalam hubungan, ada dua tipe lelaki. Pertama, tipe lelaki modern, percaya diri dan mandiri. Rata-rata, tipe lelaki ini memiliki karakter menghargai wanita kuat dan mandiri.
Sebaliknya, tipe kedua adalah lelaki konservatif. Karakter tipe lelaki satu ini umumnya menginginkan wanita yang keibuan dan bisa mengurus keluarga. Lewat dua tipe ini bisa diketahui apa yang diinginkan lelaki dalam suatu hubungan, seperti yang dikutip dari laman modernmom.com.
Lelaki yang banyak berbicara tentang ibunya, soal rumah, dan bagaimana ia berharap memiliki pasangan yang membuatnya nyaman dan aman, bisa menandakan termasuk tipe konservatif. Namun, bila lebih sering berbicara masalah pekerjaan, kesibukan dan teman-temannya, termasuk tipe independen.
Tipe lelaki konservatif membutuhkan wanita yang bersedia merawatnya, termasuk memasak, mengurus rumah dan anak-anaknya nanti. Tipe ini juga membutuhkan wanita yang bisa membuat merasa aman, ibarat saat ibunya mengurusnya dulu.
Sedangkan tipe independen tidak terlalu bergantung pada wanita. Tipe lelaki seperti ini mengharapkan wanita melakukan hal sama dan saling bekerjasama dalam mengerjakan pekerjaan rumah. lelaki seperti ini juga ingin para wanita memiliki kesibukan lain dan bisa mengurus urusannya sendiri. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita