Jumat, 29 Maret 2013

Tanda-tanda hubungan cinta yang serius

Tanda-tanda hubungan cinta yang serius


Beberapa pasangan terkadang tidak yakin dengan seberapa serius hubungan yang dijalani. Mengalami hal serupa? Simak tanda-tanda hubungan cinta yang serius seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
Selalu bersama
Sering menghabiskan waktu bersama adalah indikasi pertama dari hubungan cinta yang serius. Anda dan si dia juga selalu punya hal untuk dibagi, baik itu yang penting maupun sepele.
Memperkenalkan
Ketika Anda bertemu dengan teman lama, Anda tidak ragu memperkenalkan si dia sebagai pasangan Anda. Jika pasangan juga melakukan hal yang sama, artinya hubungan cinta Anda memang serius.
Mesra
Kemesraan tidak harus ditunjukkan dengan kontak fisik yang intim. Contohnya pandangan mata atau berpegangan tangan juga termasuk bentuk mesra yang menunjukkan hubungan cinta yang serius.
Tanpa make up
Anda dan pasangan sama-sama mau tampil meskipun baru saja bangun tidur dan tidak mengenakan make up. Penampilan apa adanya ini juga termasuk kesiapan dan bentuk keseriusan dalam hubungan cinta.
Saling menghargai
Saat menghadapi masalah keluarga, teman, karir, maupun urusan cinta itu sendiri, apakah Anda dan pasangan berusaha saling menghargai pendapat dan mencari solusi bersama? Jika iya, berarti hubungan Anda dan si dia memang serius.
Pertemuan keluarga
Tanda hubungan cinta yang serius adalah ketika Anda sudah diperkenalkan pasangan pada keluarganya. Begitu juga sebaliknya.
Masalah keuangan
Mulai berbagi tentang masalah keuangan adalah bentuk komitmen di antara pasangan. Jika sudah ada komitmen, hubungan yang dijalani pasti begitu serius.
Merasa di rumah
Saat Anda berkunjung ke rumah pasangan, Anda sudah merasa nyaman dan merasa di rumah sendiri. Jika pasangan merasakan hal yang sama, hubungan cinta Anda dan si dia memang serius.
Masa depan
Sudah pernah membicarakan tentang masa depan seperti pernikahan dan anak? Jika sudah, itulah tanda bahwa hubungan cinta Anda memasuki tahap yang serius.
Itulah berbagai tanda-tanda dari hubungan cinta yang serius. Apakah Anda sudah merasakannya dengan pasangan yang sekarang? sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita