Sabtu, 30 Maret 2013

Diajak Bercinta Setiap Hari, Perempuan Ini Pilih Telepon Polisi


LONDON-Seorang asisten guru di London, Inggris, telah meminta bantuan polisi setempat untuk menangkap kekasihnya, Giuseppe Morello, 43.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran Italia itu diadukan kekasihnya karena meminta berhubungan intim setiap pagi, siang dan malam.
Kepada polisi, perempuan 47 tahun dan telah memiliki 3 anak itu mengaku awalnya mulai percintaan yang indah dengan kekasihnya. Namun, ia kemudian mengaku direpotkan ulah Morello yang memintanya melayaninya di ranjang. Ia tidak tahan dan memutuskan berpisah.
Tak terima dengan perpisahan itu, Morello pun mencoba memenangkan hatinya kembali. Dia sempat membombardir wanita yang identitasnya dirahasiakan itu dengan 20 SMS per hari.
“Hidupku hancur tanpamu,” katanya, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (30/3/2013).
Dia juga muncul di sekolah tempat dia bekerja dan mencoba untuk merayunya di depan staf dan muridnya. Akhirnya polisi harus turun tangan dan Morello ditahan.
Jaksa Neil White mengatakan perempuan tersebut merasa ditekan oleh Morello untuk melakukan hubungan seksual setiap malam, dan kemudian pada pagi hari, dan sore hari juga. Dia merasa dia tidak bisa memenuhi tuntutan seksual Morello.
“Dia mengakhiri hubungan setelah enam minggu karena tekanan konstan untuk pergi ke tempat tidur dengannya,” katanya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita