Rabu, 27 Maret 2013

Remaja Inggris tewas digigit empat anjing galak


Remaja Inggris tewas digigit empat anjing galak

Seorang remaja perempuan bernama Jade Lomas-Anderson, 14 tahun, tewas setelah diserang empat anjing galak di Kota Atherton, Wigan, Inggris, kemarin.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (27/3), peristiwa penyerang oleh anjing-anjing itu terjadi ketika Jade sedang makan kue daging saat makan siang di rumah temannya. Anjing-anjing itu berjenis Bull Mastiffs dan Staffordshire Bull Terriers.

Ketika anjing-anjing galak itu mencoba merebut makanan itu dari Jade, lehernya digigit sehingga remaja yang sendirian di rumah itu tak kuasa melawan serangan mereka.

Ketika polisi tiba di rumah itu mereka melihat mayat Jade terkapar di lantai rumah dalam keadaan berdarah-darah bekas gigitan anjing di sekujur tubuhnya. 

Anjing-anjing itu adalah milik ibu Kimberly, teman Jade. Di pagar rumah itu tertulis "Hati-hati anjing..masuk ke rumah menjadi risiko Anda sendiri."

Sejumlah tetangga menyebut kematian Jade oleh anjing-anjing itu adalah tragedi yang memang sudah diduga akan terjadi. Anjing-anjing itu biasa menggonggong keras kepada siapa pun yang mendekati rumah itu.

"Anjing-anjing itu sangat menakutkan. Semua orang takut kepada mereka," kata seorang tetangga.

Polisi datang ke rumah itu sekitar pukul 14.00 waktu setempat setelah mendapat laporan ada seorang remaja terkapar tidak sadarkan diri di bawah tangga sebuah ruangan di rumah itu.

Polisi kemudian harus menembak mati empat anjing itu untuk memasuki rumah. Polisi menyatakan kematian Jade dipastikan karena digigit empat anjing itu. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita