Selasa, 26 Maret 2013

Nama Bisa Prediksi Kecocokan Pasangan?




Nama Bisa Prediksi Kecocokan Pasangan? - Apakah Anda dan pasangan memiliki hubungan cinta yang langgeng? Jawabannya bisa jadi ada dalam nama Anda sendiri. 

Sharon Lynn Wyeth, adalah wanita yang menemukan Neimology Science, sebuah teknik analisis nama. Melalui Neimology, nama bisa mengungkapkan banyak hal mengenai diri Anda termasuk kecocokan Anda dengan pasangan. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat huruf vokal pertama pada nama Anda. Kelompok huruf vokal dibagi menjadi dua, yaitu kelompok A-O-Y dan E-I-U. Masing-masing kelompok memiliki tipikal berpikir yang berbeda satu sama lain. 

Orang yang memiliki huruf vokal pertama A-O-Y dikenal sebagai orang yang logis dan mendahulukan pekerjaan. Mereka akan memikirkan pekerjaan terlebih dulu baru memikirkan bersenang-senang dengan pasangan. Untuk itu, bertanya "Bagaimana kabarmu hari ini?" pada orang A-O-Y sama seperti menyia-nyiakan waktu mereka. 

Sebaliknya, kelompok orang dengan vokal pertama E-I-U adalah mereka yang lebih sensitif. Kelompok orang ini mendahulukan perasaan terlebih dahulu. Mereka peduli dengan perasaan orang lain dan ingin tahu bagaimana perasaan pasangan mereka. Mereka berkomunikasi menggunakan bahasa emosi dan kedekatan. Bertanya "Bagaimana kabarmu hari ini?" akan dilihat kelompok E-I-U sebagai bentuk perhatian. 

Pasangan yang berasal dari dua kelompok berbeda akan memiliki cara berkomunikasi yang berbeda. Ini membuat mereka harus berusaha lebih berat untuk membuat hubungan berjalan lancar dan menghindari kesalahpahaman, seperti dilansir oleh Huffington Post (19/03). 

Namun jika pasangan berasal dari kelompok yang sama mereka bisa berkomunikasi dengan lebih baik dan mudah. Kesamaan komunikasi membantu mereka memahami satu sama lain dan mengurangi kemungkinan kesalahpahaman. 

Meski begitu, Neimology tak bisa menentukan kecocokan pasangan hingga 100 persen. Masih ada banyak faktor lain yang menentukan kecocokan pasangan, seperti sifat dan lain sebagainya. [kun] 


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita