Rabu, 27 Maret 2013

TIPS HIDUP BAHAGIA: Hadapilah Kenyataan!


Apakah Anda menyebutnya sebagai pelajaran, fakta, atau kenyataan dalam hidup, tetap saja beberapa hal ini perlu Anda ketahui untuk mencapai kebahagiaan.
Kuncinya adalah, alih-alih mencoba untuk melawannya, cobalah untuk belajar menerimanya dan jalani hidup sebaik-baiknya.
Apa yang Anda lakukan akan kembali pada Anda
Percayalah, karma akan kembali pada Anda. Bukan berarti karma selalu buruk, karena jika Anda melakukan hal baik maka karma baik pun akan datang kembali pada Anda. Dengan memahami hal ini, Anda pun jadi lebih berhati-hati saat memperlakukan orang lain. Jika ingin mendapatkan hal baik, maka Anda pun tahu apa yang harus dilakukan.
Tuhan membantu mereka yang bekerja keras
Keberuntungan sebenarnya datang kepada mereka yang bekerja keras dan tak pernah menyerah. Jadi sebelum Anda bermimpi dan berdoa untuk mendapatkan sesuatu, jangan lupa untuk selalu berusaha mendapatkan usahanya. Hanya berdoa tanpa bekerja, sama saja bohong.
Tidak ada makan siang yang gratis
Pepatah ini artinya jangan mengharapkan sesuatu dari orang lain tanpa mengeluarkan biaya. Apakah biaya itu berupa usaha, uang, pengetahuan, keahlian, atau lainnya, tak masalah. Namun untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, Anda harus tahu bagaimana caranya menghilangkan ekspektasi terlalu tinggi pada orang lain.
Tak ada yang tak mungkin
Satu lagi pelajaran hidup yang perlu Anda camkan baik-baik. Maksudnya adalah agar Anda tidak menyerah sebelum mencoba segala sesuatu. Jika Anda percaya dan berusaha, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih dalam hidup. Cobalah berani bermimpi dan berani berusaha untuk mewujudkannya.
Anda adalah unik
Sering kali Anda merasa orang lain lebih cantik atau tampan, lebih kaya, lebih pintar, dan lebih segala-galanya. Namun jangan terus membandingkan diri atau justru berharap menjadi orang lain. Cintailah diri sendiri dan yakin bahwa Anda adalah pribadi yang unik. sumber

2 komentar:

  • sohibul mikrat says:
    27 Maret 2013 pukul 18.21

    mantap, nice.

  • Unknown says:
    27 Maret 2013 pukul 19.25

    iza gan thanks,salam blogger

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita