Sabtu, 30 Maret 2013

Demitha siap rilis album baru

Demitha siap rilis album baru


Sukses dengan album Kompilasi Spektakuler bareng Dewi Persik, Demitha siap merilis album baru. Rencananya Demitha bakal merilis album barunya pada bulan Mei mendatang. Namun, Demitha masih enggan membocorkan detail album barunya itu.
"Sekarang sudah selesai rekaman, doain aja mudah-mudahan Mei siap dirilis," ujar Demitha saat dihubungi wartawan, Jumat (29\3).
Dalam album produksi Iztambul Management, pelantun single Kisah milik Roy Jeconiah ini menggandeng Dedi Bule dengan single Lepas Lepaskanlah Hapus Hapuskanlah (L2H2).
Demitha menceritakan jika L2H2 berkisah tentang hubungan persahabatan. Kemudian seiring berjalannya waktu, dalam persahabatan itu muncullah benih-benih asmara.
Demitha dan Dewi Perssik @KapanLagi.com®
Demitha dan Dewi Perssik @KapanLagi.com®

"Faktor kedekatan keduanya, akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta dari sang lelaki. Sayangnya, si gadis sudah punya kekasih, meski dalam hatinya tak memungkiri juga memendam rasa suka," jelasnya.
Selain L2H2, Single Janji Palsu ciptaan seorang pengamen asal Kota Malang bernama Ipunk Purnomo juga dipilih untuk menjadi single andalan bintang sinetron WULAN ini.
Tak hanya itu Demitha pun melakukan duet bersama Ipunk dalam single Terlalu Berharap. "Iya, duet sama Ipunk dalam lagu Terlalu Berharap," lanjut Demitha.
Gadis cantik Kelahiran Solo, 16 Maret 1987 ini berharap jika album barunya dapat diterima oleh masyarakat dan dapat meramaikan belantika musik tanah air.
"Senang pastinya, dan semoga hadirnya album ini nanti makin menambah semarak industri musik tanah air," pungkasnya. (kpl/uji/kis) sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita