Minggu, 07 April 2013

Agnes Monica bakal main film dengan Adam Sandler?

Agnes Monica bakal main film dengan Adam Sandler?


Di tengah persiapannya untuk menghadiri acara Shorty Awards 2013 di LA pada 8 April mendatang, Agnes Monica memanfaatkan kunjungannya ke LA untuk bertemu dengan sutradara ternama, Frank Coraci.
Bisa jadi pertemuan ini adalah kesempatan bagi Agnes untuk merambah ranah film Hollywood. Seperti dikutip dari Slash Film, saat ini Frank Coraci sedang mempersiapkan film BLENDED yang bergenre komedi romantis.
"Hari ini ketemu @agnezmo yang keren. Dia mengagumkan, lucu dan cantik. " tulis Frank Coraci dalam akun twitternya, lengkap dengan tagar #blendedmovie.
Foto: @FrankSpanko737
Lewat film BLENDED, Frank Coraci akan mempertemukan kembali Adam Sandler dan Drew Barrymore setelah keduanya tampil bersama dalam 50 FIRST DATES. Sebelumnya, sutradara Frank Coraci dikenal sukses lewat film THE WEDDING SINGER, AROUND THE WORLD IN 80 DAYS, CLICK dan ZOOKEPER.
Kalau benar Agnes Monica akan bermain dalam film BLENDED, maka kemungkinan ia juga akan beradu akting dengan Adam Sandler dan Drew Barrymore. Well, let's wait and see! SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita