Minggu, 07 April 2013

Gadis ini cegukan 10 minggu tanpa henti

Gadis ini cegukan 10 minggu tanpa henti


Berapa lama biasanya Anda menderita cegukan? Satu atau dua menit? Meskipun sebentar, rasanya sudah sangat menyiksa. Lantas bagaimana dengan perasaan gadis yang sudah cegukan selama 10 minggu berturut-turut tanpa henti ini?
Adalah Emily Marsh, 13, dari Inggris yang selalu cegukan setiap dua detik sekali selama 10 minggu tanpa henti. Kata dokter, kondisi tersebut sangat jarang ditemukan.
Emily bahkan sudah dirujuk ke St Helier Hospital, menjalani scan MRI, USG, sinar X, endoskopi, biopsi, dan tes pernapasan untuk mendiagnosis gejalanya. Dokter juga memberi berbagai obat agar cegukannya lekas berhenti, namun tak ada yang berhasil.
Bukan cuma itu, Emily bahkan mencoba metode hipnosis, osteopati - memijat tulang- dan pengobatan alternatif lainnya. Tetapi tetap saja, hasilnya nihil.
"Aku sudah mencoba semuanya, termasuk minum cuka. Rasanya benar-benar tidak enak. Menahan napas, minum air dari sisi gelas yang berlawanan, sampai dikagetkan teman-teman di sekolah berkali-kali," tutur Emily, seperti yang dikutip dari Huffington Post(04/04).
Ibu Emily, Cathy Barrett, membenarkan ucapan anaknya. Beliau bilang mereka sudah kehabisan ide untuk menghilangkan cegukan Emily.
Hmmm... kasihan juga ya. Semoga Emily cepat sembuh! SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita