Rabu, 29 Mei 2013

1 Juli, Artis Cantik Korea Menikahi Pesepakbola Top



Pasangan seleb Korea Selatan, Han Hye Jin dan Ki Sung Yong mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan mengikat janji setia pada 1 Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan Han Hye Jin melalui akun twitter pribadinya. "Kami akan menikah 1 Juli," tulis aktris ini seperti dikutip dari Xin. Msn, Rabu, 29 Mei 2013.

Menjelang pernikahannya, Han Hye Jin dan pesepakbola yang merumput di klub Swansea City itu selalu diterpa isu tak sedap. Banyak yang beranggapan, sejoli ini sengaja mempercepat rencana pernikahannya karena bintang serial Thorn Birds itu telah berbadan dua.

Gosip tak sedap itu langsung dibantah Han Hye Jin. Ia pun cukup lelah karena harus menghadapi berbagai isu miring yang menyerangnya.

"Saya kadang merasa tercekik dengan banyaknya rumor tentang kami. Cuma kami saling menghibur dengan mengingatkan bahwa kita tak boleh lupa dengan yang berharga," ujarnya. 

Han Hye Jin tak sendiri harus menghadapi isu tak sedap tersebut. Sang kekasih, Ki Sung Yong selalu membelanya. Pesepakbola andalan Korea ini menyatakan, mereka buru-buru menikah karena harus menyesuaikan dengan jadwalnya sebagai pesepakbola yang bermain di klub Eropa.

Pernikahan sejoli berbeda profesi ini akan digelar di Hotel Intercontinental di distrik Gangnam, Korsel. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita