Jumat, 31 Mei 2013

Arya Wiguna Tetap Dekati Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar


Arya Wiguna Tetap Dekati Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar

Saat ini Karina Ranau membantah punya hubungan spesial dengan Arya Wiguna. Namun istri Epy Kusnandaritu tak membantah kalau Arya masih terus mencoba mengambil hatinya.
"Sampe sekarang Arya masih mendekati, tadi aja masih telpon minta ketemu," ujar Karina saat dijumpai di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).
Meski Arya sudah mengetahui kalau Karina masih memiliki suami,Arya tetap melancarkan rayuan mautnya lewat pesan BBM pribadiKarina.
"Ada, bbm-nya. Kemaren kan dia bilang mau telpon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telponin belum saya angkat. Terus dia bilang, sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu," katanya.
Karina sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiran Arya. Padahal sering diingatkan kalau dirinya sudah bersuami. Namun Arya tetap tak mundur dan tetap berusaha mendapatkan cintanya.
"Saya sudah bilang, saya sudah punya suami, Arya nggak mundur. Saya bilang saya masih istri orang, kata dia nggak apa-apa, kita berteman baik aja," pungkasnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita