Rabu, 29 Mei 2013

Wowww..... Hilang 2 Bulan, Kamera Ini Rekam Alam Bawah Laut

Hilang 2 Bulan, Kamera Ini Rekam Alam Bawah Laut

Cabarete – Sebuah kamera yang tak sengaja jatuh ke laut masih dalam kondisi "on" merekam pemandangan di bawah laut. Sebelumnya, kamera itu meluncur jatuh dari papan selancar milik Jens Knof, saat ia asyik bermain di atas gulungan ombak di Pantai Kite, Cabarete, Republik Dominika.

Saat terjatuh, ia berpikir akan kehilangan kamera kesayangannya itu selamanya. “Namun, kamera itu ditemukan dua setengah bulan kemudian oleh nelayan setempat,” tulis Daily Mail (27 Mei 2013). Saat itu, sang nelayan sedang menyelam di dasar laut dengan tombaknya untuk mencari ikan. Ia menemukan sebuah kamera.

Kamera itu ternyata menangkap pemandangan bawah laut yang menakjubkan, mulai saat kamera jatuh, turun menuju karang, dan berhenti di dasar laut. Kamera itu terus merekam dari sudut pandang yang unik di bawah gelombang hingga akhirnya kehabisan baterai. Rekaman ini menampilkan sekilas pemandangan laut yang menarik, dengan tampilan ikan yang menari-nari di karang laut.

Knof telah memposting rincian kehilangan kameranya secara online dengan harapan kameranya dapat ditemukan kembali. Namun, sudah begitu lama tak ada kabar hingga ia nyaris merelakannya. Dia tertegun ketika mengetahui bahwa kamera itu tidak hanya dalam keadaan utuh tetapi juga telah merekam perjalanannya ke bagian bawah karang. Kamera itu kini kembali dalam keadaan “selamat” serta membawa ”oleh-oleh” pemandangan menakjubkan bagi tuannya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita