Rabu, 29 Mei 2013

Dewi Sanca di Antara Arya Wiguna & Mudji Massaid



Nama pedangdut Dewi Sanca mendadak melejit menjadi perbincangan. Sosok pedangdut yang senang tampil dengan warna rambut terang ini, dikabarkan dekat dengan Arya Wiguna dan juga Mudji Massaid, adik kandung almarhum Adjie Massaid.

Mengenai kedekatannya dengan kedua pria tersebut, Dewi terkesan malu-malu saat ditanya ketika menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Rabu, 29 Mei 2013.

Meski demikian, pelantun Bunglon ini tak menampik memiliki kedekatan dengan Arya dan Mudji. Saat diajukan pertanyaan oleh presenter SOS, Yuanita, Arya Wiguna atau Mudji Massaid, dengan cepat artis ini memilih Mudji

"Waktu itu sempat jalan bareng sama Kak Mudji. Nanti aku juga mau dianterin take vocal  sama dia," katanya sambil tersipu malu.

Ketika disinggung soal Arya Wiguna, Dewi terkesan malas untuk berkomentar. Seperti diketahui, Dewi memang sempat dekat dengan Arya. Namun, kebersamaan mereka hanya berjalan singkat.

Arya justru sempat jalan bareng dengan wanita lain. Dewi Sanca dikabarkan menangis karena Arya memilih wanita lain. "Kan susah dibahas di SOS waktu itu," ucapnya saat ditanya soal Arya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita