Jumat, 31 Mei 2013

Usap Ketiak Pakai Syal Inter, Pacar Alessandro Matri Dikecam Interisti

 Usap Ketiak Pakai Syal Inter, Pacar Alessandro Matri Dikecam Interisti
Entah apa yang ada dalam pikiran Federica Nargi. Model jelita kekasih bomber Juventus, Alessandro Matri ini mungkin sedang bercanda saat merilis video yang meledek klub Inter Milan. Namun akibat ulahnya tersebut, ia pun jadi sasaran kecaman para internisti.
Dalam video di youtube yang berdurasi sekitar sepuluh detik, tampak Federica sedang bercanda dengan temannya di dalam mobil. Ia yang memakai baju panjang warna abu-abu ini terlihat tertawa-tawa dengan temannya yang berada di bangku depan, dan merekam video tersebut.
Tiba-tiba temannya yang tak terlihat itu melemparkan syal khas Nerazzurri berwarna biru hitam. Sambil masih tertawa Federica menangkap syal tersebut, dan kemudian bergaya mengusapkannya ke kedua ketiaknya. Tak cukup hanya itu, ia pun lantas bergaya seolah-olah meludahi syal tersebut.
Kendati hanya bermaksud bercanda, namun para Internisti tampaknya tak bisa terima. Aneka hujatan pun mengarah kepadanya. Nargi yang tak menyangka rekaman video itu disebarkan di internet pun jadinya gagalapan.
Model serta presenter TV tersohor di Italia ini pun langsung mengeluarkan permintaan maaf. "Saya minta maaf. Saya hanya bercanda dan tak bermaksud menghina Inter Milan. Saya juga kaget karena video ini ternyata sudah tersebar di internet. Sekali lagi saya mohon maaf, ini hanya perbuatan iseng tanpa maksud apa pun," ujarnya.
Sebelumnya, Federica terlihat eksis berfoto bersama kekasihnya, Alessandro Matri saat pesta perayaan gelar juara Serie A digelar di Juventus Stadium, Minggu (12/5/2013) lalu. Di tengah lapangan, Federica pun memeluk kekasihnya. Tanpa malu-malu mereka kemudian berciuman di tengah lapangan disaksikan puluhan ribu Juventini yang sedang mabuk kemenangan.
Aksi mesra itu dilakukan sebagai bentuk penyanggahan kesekian-kalinya dari si jelita ini terhadap isu yang marak beredar di Italia bahwa hubungan mereka sedang dalam krisis. Kabar tak sedap itu mulai berembus saat Matri berada di Glasgow untuk melakoni leg pertama melawan Glasgow Celtica di babak 16 besar Liga Champions tiga bulan lalu.
Saat itu, seperti dilansir News al Femminile, Federica tertangkap kamera sedang berjalan bersama seorang 'pria idaman lain' yang membuat Matri dikabarkan terbakar api cemburu, dan langsung menginterograsi sang kekasih. Dan tak bisa dihindari, keduanya terlibat pertengkaran hebat, hingga hubungan mereka dispekulasikan sedang dalam krisis. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita