Sabtu, 01 Juni 2013

FOTO Misteri Istri-Istri Dari Eyang Subur


FOTO Misteri Istri-Istri Dari Eyang Subur - seperti apakah istri eyang subur?
kali ini kami mencoba share tentang foto-foto istri dari eyang subur,usay mengkonfirmasi penjemputan paksa yang akan dilakukan pihak Adi Bing Slamet,baru-baru ini kami mendengar istri eyang subur menghadiri sebuah program acara infotainment,ketiga istri Eyang Subur langsung meninggalkan lokasi syuting,Mereka enggan berkomentar saat dihadang para awak media yang sudah menunggu.

Menurut penuturan kuasa hukumnya, Made Rahman Marasabessy, sikap para istri itu sudah diamanatkan oleh Eyang Subur sebelumnya. Dia juga tidak bisa memastikan, kapan para istri itu mau memberikan komentarnya. "Itu memang amanat dari suami dia (Eyang Subur). Saya nggak bisa katakan kapan istri Eyang akan ngomong," jelas Made saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Selain mengaku siap atas ancaman jemput paksa, selaku kuasa hukum, Made akan meminta pertolongan dari kepolisian. Menurutnya, ancaman tersebut adalah tindak kriminal."Kita siap kalau mau dijemput paksa. Untuk mengantisipasinya, kita akan minta pertolongan dari kepolisian, sebab memberi ancaman adalah tindak kriminalitas," tandas Made.

dan inilah foto-foto istri dari eyang subur yang bisa kami berikan :













sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita