Rabu, 29 Mei 2013

Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Mulai Terbuka

Hubungan Ahmad Dhani  dan Mulan Mulai Terbuka

-Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya sudah berani ditunjukkan ke publik, meski tidak pernah ada pernyataan resmi dari keduanya soal pernikahan. Pada acara syukuran ulang tahun Dhani ke 41 tahun di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Selasa 28 Mei 2013, Mulan terlihat menggendong Safeea, yang disebut-sebut sebagai buah hati hasil hubungan asmara Mulan dengan mantan suami Maia Estianty itu.

Mulan terlihat ikut mendampingi Dhani saat tiup lilin. Setelah itu, Safeea pun mengucapkan selamat kepada Dhani dengan polos. "Selamat ulang tahun Ayah," kata gadis kecil yang belum genap berusia 3 tahun itu.

Si kecil Safeea juga terlihat akrab dengan ketiga anak Ahmad Dhani hasil pernikahannya terdahulu: Al, El dan Dul. Dul dan Al bahkan terlihat bergantian menggendong si kecil yang mengenakan baju motif bunga-bunga warna-warni itu.

Sepanjang acara, Mulan terlihat ceria. Ibu tiga anak itu mengenakan pakaian putih dan light pink. Bergantian dengan Dhani, dia sibuk menggendong Safeea. Dhani juga terlihat kerap menciumi puteri kecil Mulan Jameela tersebut. 

Perayaan ulangtahun Dhani dihadiri beberapa teman akrab musisi kondang ini. Ada Agnes Monica, Setyawan Jody, Jelly Tobing dan Menko Perekonomian Hatta Radjasa sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita