Minggu, 26 Mei 2013

Mahasiswi Cantik yang Bikin Edinson Cavani Cerai



Terjawab sudah orang ketiga yang membuat striker Napoli, Edinson Cavani, menceraikan istrinya, Maria Soledad. Cavani rela menceraikan Soledad demi seorang mahasiswi cantik asal Naples, Stefania Fummo.

Cavani secara resmi mengonfirmasi sudah berpisah dengan Soledad sejak akhir tahun 2012. Keduanya secara resmi bercerai di hadapan pengadilan pada April 2013. Padahal, Soledad sudah melahirkan dua anak dari hubungannnya bersama pemain asal Uruguay tersebut, Bautista dan Lucas.

Selingkuhan Edinson Cavani, Stefania Fummo

Media-media Italia memberitakan Cavani ketahuan selingkuh oleh Soledad. Tabloid Italia, Oggi, yakin orang ketiga yang merusak hubungan Cavani dengan Soledad adalah seorang mahasiswi bernama Stefania Fummo.

Stefania merupakan anak dari pemilik restoran terkenal di Naples, Mario Fummo. Sejak dikabarkan menjadi perusak hubungan Cavani dan Soledad, Stefania langsung menutup akun Twitter, Instagram dan Facebook.

Rumor selingkuh yang dialami Cavani sempat mengganggu performa mantan striker Palermo tersebut. Bahkan Cavani sempat tidak mencetak gol selama delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita